Tribun Techno

Gamers Diminta Waspadai Jasa Top Up Games Abal-abal yang Menjamur

Ditusi Gaming Store  memiliki pengalaman pahit yang disebabkan oleh banyaknya penyedia layanan top up ilegal

Editor: Eko Sutriyanto
Gamers Diminta Waspadai Jasa Top Up Games Abal-abal yang Menjamur
nextren.grid.id
Ilustrasi Gamers 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meningkatnya pemain games di Indonesia membawa dampak menjamurnya toko top up games online.

Sayangnya, masih banyak gamers yang menjadi korban penipuan alias toko abal-abal layanan top up games.

Kondisi ini merugikan komunitas gamers dan industri yang terlibat dan imbas bagi gamers sendiri akan membuat akun mereka terkena banned dan hasil top up ilegal pun akan berkurang bahkan minus.

Tentu saja penyedia jasa top up terpercaya juga terkena dampak dari toko abal-abal ini.

Ivan Hartanto perwakilan dari PT Emvipix Indonesia melalui D2C (Dex Digital Crownixindo) atau dikenal dengan Ditusi Gaming Store  memiliki pengalaman pahit yang disebabkan oleh banyaknya penyedia layanan top up ilegal.

"D2C Gaming Store sampai kesulitan mendapatkan kepercayaan dari konsumen akibat trauma karena tertipu layanan top up abal-abal atau konsumen yang top up di toko yang kurang memiliki kredibilitas yang baik," kata Ivan dalam keterangannya, Selasa (12/10/2021).

Baca juga: Puluhan Ribu Gamers Indonesia Ikut Audisi Esports Star Indonesia Season 2

Berangkat dari keresahan tersebut, D2C (Dex Digital Crownixindo) atau dikenal dengan Ditusi Gaming Store di bawah PT Emvipix Digital Kreatif membuka toko top up games yang berkomitmen untuk mendukung ekosistem game online dengan membuka layanan terpercaya, aman dan terjangkau.

"Sejak 2014 masuk industri gaming, setiap tahunnya kami terus meningkatkan pelayanan kami untuk para komunitas gamers dan memiliki visi untuk membangun ekosistem gamer dari penyedia jasa top up, media informasi, serta berkolaborasi dengan content creator game lainnya," ujarmya.

Konsistensi menjaga nama brand D2C Gaming Store sejak berdiri pada 2014, kini layanan ini telah dipercaya lebih dari 10 ribu pelanggan setiap bulan baik dari dalam maupun luar negeri.

Dari tahun ke tahun, produk yang dimiliki D2C Gaming Store pun terus bertambah mulai dari Genshin Impact, DOTA, CS:GO, Steam, Apex Legend, Arknights, PUBG, Wild Rift dan masih banyak lagi.

Baca juga: Raup 5 Juta Pengguna, Gamers di MPL Tumbuh 174 Persen di Awal 2021

Instagram @d2cgamingstore pun telah diikuti lebih dari 130 ribu follower aktif dan untuk memberi kepuasan pelanggan, D2C Gaming Store terus meningkatkan pelayanan profesional melalui Whatsapp customer service.

"Trust & Happy Customer adalah value yang selalu kami pegang di D2C Gaming Store dengan memberikan pelayanan customer oriented untuk menjaga kepuasan para pelanggan kami. Kami ingin membantu para gamers untuk mendapatkan pelayanan jasa top up games yang aman, terjangkau, dan terpercaya" katanya.

D2C Gaming Store terbukti terpercaya karena telah berkolaborasi lebih dari 10 content creator Genshin dengan menampilkan bukti testimonial customer gaming terbanyak satu instagram.

Lebih lagi, dalam memenuhi kebutuhan top up para customer tidak ditemukan satupun yang mengalami minus balance. 

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas