Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Oppo Find Time Ajak Optimalkan Waktu Berkualitas dengan Find X3 Pro 5G 

Oppo Find Time menyediakan bundling khusus Find X3 Pro 5G dengan Oppo Watch 46mm yang saling terkoneksi

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Oppo Find Time Ajak Optimalkan Waktu Berkualitas dengan Find X3 Pro 5G 
IST
Oppo Find X3 Pro 5G 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oppo melalui Oppo Find X3 Pro 5G mengajak masyarakat untuk optimalkan waktu dan tingkatkan kualitas hidup melalui kampanye Oppo Find Time.

Kampanye ini juga mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup melalu pendidikan dengan membangun akses pendidikan melalui unggahan di media sosial yang kemudian dikonversikan untuk donasi.

Donasi akan diserahkan ke Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah dan meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik untuk anak-anak di Sumba.




Patrick Owen, Chief Creative Officer Oppo Indonesia, menjelaskan, melalui kampanye ini pihaknya mengajak pengguna Oppo meningkatkan dan menghargai waktu melalui kombinasi Oppo Find X3 Pro 5G dengan Oppo Watch 46mm.

Oppo Find Time menyediakan bundling khusus Find X3 Pro 5G dengan Oppo Watch 46mm yang saling terkoneksi sehingga dapat menciptakan ekosistem teknologi yang mampu mendampingi aktivitas keseharian pengguna.

Baca juga: Sistem Operasi ColorOS 12 Untuk Android 12 dari Oppo Meluncur, Diunduh di 110 Juta Perangkat

Bundling ini dapat diperoleh di Oppo Gallery, Oppo Store, toko smartphone dan di Oppo Online Store serta e-commerce terkemuka Akulaku, Blibli, JD.id, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

"Dengan dukungan ekosistem teknologi yang mumpuni, para pengguna OPPO dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik,” ujarnya.

Baca juga: Update Harga dan Spesifikasi HP OPPO Terbaru September 2021: Mulai dari OPPO A53 hingga OPPO Find X2

BERITA TERKAIT

Oppo Watch dirancang, dengan layar AMOLED fleksibel melengkung ganda menjadikan kualitas gambar yang jernih dan warna yang detail.

Dilengkapi dengan Wear OS oleh Google yang memudahkan untuk streaming music, balas pesan, melihat berita terkini, pantau kebugaran hingga melakukan pembayaran saat bepergian.

Baca juga: Bedah Fitur Baru di Sistem Antarmuka Realme UI 3.0 Berbasis Android 12, Ketahui Jadwal Update-nya

Sistem ketahanan dual-chip membuat tetap kuat hingga 36 jam sampai 21 hari. Didukung Watch VOOC Flash Charge terbaru cukup 75 menit untuk mengisi daya hingga 100 persen.

Performa Oppo Watch cocok untuk digunakan saat perjalanan panjang maupun menemani segala aktivitas. Kecanggihan OPPO Find X3 Pro 5G dilengkapi dengan keunggulan dari Oppo Watch 46mm menjadikan keduanya kombinasi yang efektif untuk tingkatkan kualitas hidup.

Untuk donasi pembangunan sekolah di Sumba, Oppo Find Time melibatkan berbagai figur publik di antaranya Nicholas Saputra sekaligus brand ambassador Oppo, Nikita Willy, Velove Vexia, Renatta Moeloek, Arifin Putra, Kelly Tandiono, Advina, Angel Pieters, Marcell Siahaan, Asmara Abigail, Han Chandra, J Ryan, dan Radityo Wahyu.

Kampanye ini juga mengikutsertakan atlet seperti Danny Masrin, Aero Aswar, Gagarin Nathanie, Siman Sudartawa, Glenn Victor, dan Christopher Rungkat.

"Oppo Find X3 Pro 5G dengan 1 Billion Colour memudahkan saya untuk menangkap, menyimpan, dan menampilkan hingga 1 milyar warna. Kekayaan warna ini menambah kesan mendalam di setiap kesempatan quality time saya," ujar Nicholas Saputra.

Sementara, Oppo Watch juga sangat membantunya selama travelling mulai dari informasi cuaca, pembayaran digital, pantau denyut jantung dan langkah kaki.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas