Tribun Techno

Perluas Jangkauan, Vision+ dan Migo Resmi Berkolaborasi

Investasi strategis tersebut akan menggabungkan sumber daya MVN yang sangat besar dengan teknologi unik Migo

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Malvyandie Haryadi
Perluas Jangkauan, Vision+ dan Migo Resmi Berkolaborasi
TechRadar
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vision+ dan Migo resmi berkolaborasi dalam mempercepat perluasan jangkauan Migo untuk mencapai 100 juta masyarakat di seluruh Pulau Jawa pada akhir 2022.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo optimis kerja sama ini dapat berkembang secara positif dengan kekuatan unik yang dimiliki masing-masing pihak.

"Kerja sama ini akan menguntungkan kedua belah pihak, karena saya melihat adanya unique potential dari Migo yang bisa fit dengan market strategy Vision+,” ujar Clarissa dalam keterangannya, Selasa (19/10/2022).

Vision+ merupakan platform streaming yang dikembangkan oleh PT MNC Vision Netwoks Tbk atau MVN (IPTV), dan kontennya kini telah dapat ditonton di aplikasi Migo.

Baca juga: 4,5 Tahun Tayang di Televisi, Sinetron Dunia Terbalik Capai Lebih dari 2.500 Episode

Diketahui, pada September 2021 IPTV telah mencapai kesepakatan dengan PT Teknologi Migo Indonesia (Migo Indonesia) untuk menginvestasikan 40 juta dolar AS untuk saham minoritas dan mempercepat perluasan jangkauan Migo untuk mencapai 100 juta masyarakat Indonesia di seluruh Pulau Jawa pada akhir 2022.

Investasi strategis tersebut akan menggabungkan sumber daya MVN yang sangat besar dengan teknologi unik Migo untuk mempercepat digitalisasi pemirsa Free-To-Air milik MNC yang sangat besar.

Migo Indonesia menargetkan 20 juta pelanggan bulanan berbayar bagi layanan Vision+ di Migo dengan membayarkan sebesar Rp 15.000 per bulan pada 2025.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas