Tribun Techno

Aplikasi NU Tangerang, Berisi Kemudahan Transaksi Finansial dan Jual Beli

Peluncuran aplikasi ini merupakan jawaban kami terhadap perkembangan teknologi dan arus informasi, serta model pembiayaan dan manajemen organisasi

Editor: Eko Sutriyanto
Aplikasi NU Tangerang, Berisi Kemudahan Transaksi Finansial dan Jual Beli
dok
Presiden Direktur MobileCom, Steven Samudera 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - MobileCom menghadirkan aplikasi mobile yang menjadi media interaktif dan dakwah untuk warga NU Tangerang.

Aplikasi ini bertujuan meningkatkan taraf hidup umat dengan berlandaskan ekonomi syariah, memberikan manfaat dan menebar kebaikan untuk seluruh umat dengan dimotori oleh keluarga besar NU Tangerang.

Presiden Direktur MobileCom Steven Samudera mengatakan, dalam aplikasi ini, penggunanya bisa mendapatkan berita-berita terkini mengenai kegiatan NU, menunjang sarana komunikasi dua arah dan proses dakwah bagi organisasi NU dan anggotanya.

Serta kemudahan transaksi finansial dan jual beli antar warga NU.

"Peluncuran aplikasi ini merupakan jawaban kami terhadap perkembangan teknologi dan arus informasi, serta model pembiayaan dan manajemen organisasi yang paling terkini.

Baca juga: Mitra Binaan SKK Migas Bikin Terobosan Pertanian Digital, Petani Bisa Siram Tanaman Pakai Aplikasi

Kami hadir memiliki misi untuk membantu masyarakat bertumbuh bersama teknologi terdepan demi Indonesia yang maju, kedepannya MobileCom akan terus memperluas jangkauan pasar dan wilayah agar terciptanya Indonesia 4.0 yang maju dan sejahtera." kata Steven Samudera, di peluncuran Aplikasi NU Tangerang, Kamis (21/10/2021).

Baca juga: Mayat Pensiunan PNS Ditemukan Mengenaskan, Saat Ditemukan Tubuh sudah Membusuk

MobileCom sebagai perusahaan yang bergerak dibidang teknologi informasi dan telah dipercaya menjadi partner mobile solution bersama pengurus cabang Nadhlatul Ulama (NU) Tangerang.

Pada kegiatan peresmian aplikasi NU Tangerang ini pun turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli, SH, MM, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten, Dr. H. Nanang Fatchurochman, S.Pd, M.Pd dan Kombes Pol. H. Muhammad Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si. sebagai wakil dari kepolisian dan turut memberikan sambutannya.

Baca juga: Cara Ganti Kartu ATM BCA Non Chip ke Kartu ATM BCA Chip, Bisa Lewat Aplikasi Halo BCA

“Hadirnya saya disini adalah sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan sinergisitas bersama dengan para ulama terutama di tengah era digital saat ini.

Visi misi saya NU memiliki database anggota yang tepat dan terpusat dalam satu genggaman, sehingga dapat menjadi media komunikasi dan silaturahmi anggota

. Melihat kerjasama antara perusahaan MobileCom dan NU Tangerang saya optimistis adanya sinergi ini dapat berjalan baik dan aplikasi ini dapat bermanfaat oleh anggota NU khususnya dalam kegiatan keagamaan sehari-hari.” pesan Kombes Pol. H. Muhammad Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si.

Ketua PCNU Kab. Tangerang, K.H. Encep Subandi mengatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama ini, dengan bertepatannya peringatan Hari Santri Nasional.

"Harapan kami aplikasi ini dapat menjadi sarana penguatan santri yang lebih mandiri dan hebat untuk menciptakan NKRI yang lebih baik,” ujarnya.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas