Tribun Techno

Samsung Rilis Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Edisi Kolaborasi dengan Maison Kitsuné

Dua produk edisi terbatas ini memang hanya akan dipasarkan secara terbatas di negara terpilih, termasuk Indonesia.

Editor: Choirul Arifin
Samsung Rilis Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Edisi Kolaborasi dengan Maison Kitsuné
dok.
Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 edisi terbatas yang menampilkan logo Fox dan gaya playful khas Maison Kitsuné. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Samsung merilis perangkat Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 edisi terbatas yang menampilkan logo Fox dan gaya playful khas Maison Kitsuné, yang akan mulai dipasarkan besok, Jumat 22 Oktober 2021 pukul 14.00 WIB.

Dua produk edisi terbatas ini memang hanya akan dipasarkan secara terbatas di negara terpilih, termasuk Indonesia.

Kolaborasi eksklusif ini menghadirkan desain ikonis Maison Kitsuné pada wearables anyar Samsung yang dilengkapi sinkronisasi khusus dengan smartphone Galaxy. Khusus konsumen Indonesia bisa mendapatkan Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition pada 22 Oktober 2021 pukul 14.00 WIB di situs resmi Samsung.

Maison Kitsuné selama ini dikenal sebagai brand fashion kenamaan yang menampilkan fashion kontemporer terinspirasi mode dari Prancis dan Jepang.

Di edisi terbatas ini bisa ditemukan keberadaan Galaxy Fox yang melekat di berbagai detail perangkat, termasuk di strap Galaxy Watch4, case Galaxy Buds2, hingga pada boks dari masing-masing wearables.

Baca juga: DAFTAR Harga HP Samsung Terbaru Oktober 2021, Mulai dari Galaxy A22 5G hingga Galaxy A52

"Logo Maison Kitsune Fox pun ikut hadir dengan jati diri baru sebagai Galaxy Fox yang mengajak penggunanya untuk bersenang-senang mengekspresikan diri melalui fashion dan musik tanpa batas layaknya mengarungi galaksi yang tak terhingga luasnya,” ujar Gildas Loaëc, Co-Founder Maison Kitsuné, Kamis (21/10/2021).

Baca juga: Huawei Umumkan Jadwal Peluncuran Nova 9, MateBook 14s dan Watch GT 3

Galaxy Watch4 Maison Kitsuné Edition dibekali strap berwarna Moonrock Beige lengkap dengan detail logo rubah khas Maison Kitsuné dan pola yang eye-catching. 

Pembelian perangkat ini akan mendapatkan strap tambahan berwarna Stardust Gray bertuliskan Maison Kitsuné dengan font yang khas, memungkinkan pengguna untuk berganti gaya sesuai dengan pakaian yang akan dikenakan dan tampil makin fashionable.

Baca juga: Bedah Fitur Baru di Sistem Antarmuka Realme UI 3.0 Berbasis Android 12, Ketahui Jadwal Update-nya

Galaxy Watch4 Maison Kitsuné Edition tetap dibekali fitur kesehatan dan pengalaman One UI Watch–user interface paling intuitif dari Samsung untuk Galaxy Watch–yang optimal.

Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition hadir dalam balutan warna Moonrock Beige dengan leather case berwarna Stardust Gray.

Menurut Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Indonesia merupakan salah satu negara yang menghadirkan Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition dalam jumlah terbatas.

"Konsumen akan mendapatkan wearables yang tidak hanya mampu mendukung aktivitas keseharian mereka, namun juga memaksimalkan cara berekspresi yang autentik, membuatnya menjadi stand-out dan beda daripada yang lain,” ujarnya. 

Galaxy Watch4 Maison Kitsuné edition dibanderol dengan harga Rp 5.699.000 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition pada harga Rp 3.499.000 dengan cashback hingga Rp 450.000 berlaku pada 22 Oktober 2021.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas