Tribun Techno

Axioo MyBook 4F Resmi Meluncur, Dibanderol Rp 4 Jutaan

Axioo meluncurkan laptop terbaru MyBook 14F untuk memenuhi kebutuhan bekerja, belajar dan menikmati hiburan.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Axioo MyBook 4F Resmi Meluncur, Dibanderol Rp 4 Jutaan
Handout
Axioo MyBook 14F 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Axioo meluncurkan laptop terbaru MyBook 14F untuk memenuhi kebutuhan bekerja, belajar dan menikmati hiburan.

Laptop Axioo MyBook 14F ini memiliki spesifikasi layar IPS dengan resolusi 2.5 K dan juga RAM 8GB serta penyimpanan memori internal SSD untuk menemani produktivitas harian penggunanya.

Laptop seharga Rp 4 jutaan ini juga menghadirkan High Definition Web Camera 2MP untuk menjawab kebutuhan virtual meeting saat ini.

Axioo juga membekalinya dengan ukuran layar yang membuatnya ringkas. Ditambah juga dengan sentuhan mewah yang turut hadir lewat penggunaan bezel yang tipis di tepian layar yang hanya berukuran 7 mm.

Laptop ini ditarwarkan dalam empat warna pilihan, Scarlet, Indigo, Cosmic dan Oak.

Baca juga: Tutorial Cara Posting Foto dan Video ke Instagram Via Browser di Laptop

Managing Director Axioo Michael Sugiarto mengatakan, Axioo terus berinovasi menghadirkan produk teknologi terkini dan harga yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

"Axioo secara konsisten merancang dan memproduksi produk berkualitas, dengan performa tinggi dengan desain kekinian," kata Michael, Kamis (28/10/2021).

Baca juga: Rekomendasi 5 Laptop Gaming Bulan Oktober 2021: Harga Mulai Rp 8 Jutaan

Maka dari itu, lanjut Michael, Axioo meluncurkan MyBook 14F dengan performa tinggi dan juga harga yang terjangkau untuk kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini.

Baca juga: Dell Technologies Rilis 4 Seri Laptop Gaming Terbaru, Harga Mulai Rp 16,5 Jutaan

Sementara itu menurut Factory Manager Axioo Alex, produk laptop yang diproduksi Axioo sesuai dengan standar ISO 9001, sistem manajemen mutu, ISO 14001 hingga ISO 45001 sistem K3.

"Selain itu kami juga melakukan quality control 100 persen dan melakukan uji daya tahan. Sehingga kami memastikan produk yang sampai ke konsumen merupakan produk dengan kualitas tinggi," kata Alex.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas