Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Oppo Dikabarkan Siap Meluncurkan Produk Terbarunya pada November 2021 Mendatang

Produsen smartphone Oppo, dikabarkan akan kembali meluncurkan produk terbarunya pada kuartal tiga 2021 mendatang

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Oppo Dikabarkan Siap Meluncurkan Produk Terbarunya pada November 2021 Mendatang
Gizmo China
Oppo Dikabarkan Siap Meluncurkan Produk Terbarunya pada November 2021 Mendatang 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produsen smartphone Oppo, dikabarkan akan kembali meluncurkan produk terbarunya pada kuartal tiga 2021 mendatang.

Produk terbaru dari Oppo ini dikabarkan akan meluncur melalui acar bertema Design to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event. Kendari begitu, Oppo belum menginformasikan kapan acara ini akan digelar.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, pihaknya sedang menyiapkan perangkat unggulan dari Oppo untuk akhir tahun 2021.

"Belum banyak yang bisa kami bicarakan mengenai perangkat ini, namun yang pasti beberapa fitur dasar dan penampilan luar perangkat ini sudah bisa dilihat pada event hari ini," kata Aryo, Minggu (31/10/2021).

Aryo memberikan bocoran terkait produk terbaru yang akan diluncurkan, yaitu Oppo akan membawa perangkat baru dengan sertifikasi IPX4 yang nantinya smartphone tersebut terlindung dari cipratan air normal.

Baca juga: Fitur Dolby Atmos Hadirkan Sensasi Seru Nonton Film di Ponsel Oppo Find X3 Pro 5G.

Bocoran selanjutnya mengenai layar yang akan diusung adalah bertipe AMOLED dan kehadiran dimensi layar yang lebih besar.

BERITA TERKAIT

Namun, belum ada keterangan lanjutan mengenai seberapa besar ukuran layar perangkat ini. Meski begitu yang patut menjadi perhatian, perangkat ini membawa finishing bagian penampang belakang dengan tekstur anti sidik jari yang mirip dengan teknologi Reno Glow.

Bocoran terakhir, Oppo akan mengusung baterai besar 5000 mAh pada perangkat ini. Ilustrasi pada baterai mengindikasikan bahwa perangkat ini nantinya akan dilengkapi sistem pengisian ulang cepat.

Perangkat baru yang dipersiapkan OPPO ini diperkirakan meluncur pada bulan November mendatang. Namun, Oppo belum memberitahukan mengenai tipe perangkat dan lini seri perangkat ini dan tanggal pasti peluncurannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas