Tribun Techno

Perluas Pengguna, MotionPay Bidik Kalangan Gamer

Aplikasi uang elektronik, Motionpay memperluas pengguna di tanah air dengan membidik pasar gamer.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Malvyandie Haryadi
Perluas Pengguna, MotionPay Bidik Kalangan Gamer
istimewa
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi uang elektronik, Motionpay memperluas pengguna di tanah air dengan membidik pasar gamer.

Upaya tersebut dilakukan MotionPay dengan berpartisipasi memeriahkan acara Indonesian Esports Awards 2021 melalui giveaway saldo gratis MotionPay.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan program giveaway bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat untuk memberikan voting sebagai bentuk apresiasi di acara IEA 2021.

"Program giveawaybini merupakan bentuk dukungan kami terhadap para pecinta e-sports di Tanah Air, Indonesian Esports Awards 2021 merupakan wadah yang tepat guna mengapresiasi para penggiat e-sport di Indonesia,” kata Jessica dalam keterangannya, Selasa (16/11/2021).

Baca juga: Gamers Diminta Waspadai Jasa Top Up Games Abal-abal yang Menjamur

Saldo gratis yang didapatkan oleh para pemenang giveaway bisa digunakan untuk semua fasilitas yang tersedia di aplikasi MotionPay seperti pembelian pulsa, paket data, token listrik, atau untuk melakukan transaksi non tunai di semua toko yang menyediakan pembayaran dengan metode scan QRIS.

Jessica menambahkan program ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh siapa saja terutama para penggemar e-sport dan gamer di seluruh Indonesia.

“Semua berkesempatan mendapatkan top-up saldo MotionPay secara gratis yang bisa digunakan untuk berbagai macam layanan yang disediakan oleh aplikasi MotionPay,” papar Jessica.

Ajang apresiasi insan e-sport Tanah Air, Indonesian Esports Awards 2021, kembali digelar.

Acara bergengsi ini diharapkan menjadi barometer untuk penghargaan dan pencapaian di bidang gaming dan _e-sport.

Penentuan nominasi untuk Indonesian Esports Awards 2021 dilakukan melalui survei online mengingat masa pandemi tidak memungkinkan untuk melakukan survei offline atau door to door.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas