Tribun Techno

Aplikasi Berbagi Kendaraan Trevo Tawarkan Solusi Digitalisasi Transportasi di Jakarta

Trevo memberikan kesempatan kepada penyewa untuk menyewa kendaraan dan terhubung dengan pemilik kendaraan langsung melalui aplikasi.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
Aplikasi Berbagi Kendaraan Trevo Tawarkan Solusi Digitalisasi Transportasi di Jakarta
ist
Trevo Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi berbagi kendaraan Trevo hadir di DKI Jakarta untuk mendukung penerapan protokol kesehatan (Prokes) di sektor digitalisasi di ibu kota Indonesia sejak 2020.

Hingga saat ini, Trevo terus berusaha menjadi solusi bagi masyarakat ibu kota yang menginginkan kenyamanan pribadi, tetapi enggan berbagi mobil dengan orang lain yang tidak dikenal.

Trevo memberikan kesempatan kepada penyewa untuk menyewa kendaraan dan terhubung dengan pemilik kendaraan langsung melalui aplikasi.

Baca juga: Kemenhub Sosialisasikan Aplikasi Sistem Informasi Persetujuan Penggunaan Kapal Asing

Melalui aplikasi, pemilik mobil atau host dapat menentukan ketersediaan mobil dan harga, serta menghasilkan sumber pendapatan tambahan.

Sedangkan penyewa mobil atau pengguna dapat menyewa mobil dengan lebih mudah dan nyaman.

General Manager Trevo Brandon S Curson, mengungkap Trevo berusaha menjadi marketplace berbagi kendaraan yang memiliki opsi kendaraan terbanyak, syarat pendaftaran termudah dan proaktif membantu program pemerintah dalam mendukung prokes.

Baca juga: Cara Aktifkan KAIPay di Aplikasi KAI Access, Transaksi Pembayaran Semakin Praktis dan Cepat

Curson mengatakan, bisnis model Trevo memberi kesempatan bagi pemilik kendaraan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, sekaligus mengurangi jumlah kendaraan yang memadati Jakarta. Sementara setiap kendaraan yang disewa pengguna Jakarta khususnya dipastikan telah memenuhi standar kebersihan dan disertai perlengkapan sanitasi gratis.

Baca juga: Ada Pelatihan Gratisnya, Aplikasi Tokko Semesta Ajak UMKM Jawa Timur Fokus Jualan di Online

"Sekalipun pengguna menyewa kendaraan dengan opsi supir, Trevo menjamin kebersihan kendaraan dan pengguna tak perlu merasa canggung dengan kehadiran supir," tutur Curson melalui keterangan resmi, Rabu (24/11/2021).

Opsi yang diberikan pada pengguna Trevo terbukti cukup populer di tengah pandemi, seperti opsi menyewa kendaraan tanpa sopir.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas