Tribun Techno

Internetan Maximal

Bikin Konten MAXimal Mulai dari Rp2 ribuan/GB, Pakai 5 Lagu Nge-Hits Ini!

Melalui fitur ini, pengguna Instagram bisa berkreasi lewat video singkat dengan durasi 15 detik, 30 detik, dan 60 detik dengan pilihan audio

BizzInsight
Bikin Konten MAXimal Mulai dari Rp2 ribuan/GB, Pakai 5 Lagu Nge-Hits Ini!
(Kiri) Instagram @fitrihanj, (tengah) Instagram @tasyafarasya), (kanan) Instagram nabilabila6292)
Bikin konten di Instagram Reels. 

TRIBUNNEWS.COM - Lewat fitur kreasi video Reels, Instagram makin mendukung kreativitas penggunanya dalam berekspresi di media sosial.

Semenjak diluncurkan pada Juni 2021 lalu, fitur Reels di Instagram kian digemari anak muda masa kini, terutama gen Z.

Melalui fitur ini, pengguna Instagram bisa berkreasi lewat video singkat dengan durasi 15 detik, 30 detik, dan 60 detik dengan pilihan audio maupun efek, atau menggabungkan dua atau lebih video.

Dengan memanfaatkan fitur Reels, pengguna bisa lebih mudah membuat beragam kreasi video dengan berbagai tema. Mulai dari membuat video mengenai aktivitas sehari-hari, kenangan bersama teman, tips-tips bermanfaat, hingga video kreatif lainnya.

Nah, nggak hanya kreativitas saja yang kamu butuhkan untuk bikin Reels yang keren. Agar berkreasi di media sosial lebih lancar tanpa gangguan, kamu perlu menggunakan paket internet terbaik yang menawarkan kuota besar. Lebih bagus lagi jika harganya ramah di kantong. Sepakat, kan?

paket smartfren gokil max 234

Untungnya, kini ada paket internet dari Smartfren yang tepat buat kamu yang seneng ngonten.. Sebagai teman yang baik, Smartfren menjawab semua kebutuhan internetmu dengan mengeluarkan varian baru Smartfren Gokil Max.

Smartfren Gokil Max menawarkan kuota 5 GB (3 GB kuota lokal, 2 GB kuota nasional), dan Extra Kuota 15 GB (1-5 pagi). Semua kuotanya bebas kamu gunakan di semua aplikasi kapan aja dan di mana aja di jaringan 100% 4G!

Kuota besar ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang jauh lebih terjangkau mulai Rp2000an/GB. Makin tergokil-gokil kan? Ini baru namanya #KuotaSultanHargaTeman!

Apalagi, membuat Reels juga bisa lebih seru dan kreatif dengan menambahkan audio latar dengan lagu-lagu nge-hits zaman now. Dijamin, video Reels kamu bisa jadi lebih enak ditonton dan engagement makin naik, deh!

Berikut lima lagu terkini yang bisa kamu masukkan sebagai audio latar konten Instagram Reels kamu!

1) Easy on Me - Adele

Setelah vakum dari dunia musik selama enam tahun, Adele kembali dengan single bertajuk Easy On Me yang dirilis Oktober lalu. Hits musisi asal Inggris ini menjadi salah satu track dari album terbarunya yang berjudul “30”.

Memiliki nada, lirik serta makna lagu yang begitu menyayat hati, lagu Easy On Me cocok untuk melengkapi konten video Reels Instagram kamu apalagi jika berkaitan dengan curahan hati, cerita sedih, reminder diri sendiri atau kenangan manis.

2) Queendom - Red Velvet

Lagu bergenre pop disko dari girl group Korea ini terdapat pada mini album "Queendom". Dalam music video-nya, Red Velvet tampil dengan konsep warna-warna cerah dengan gerakan dance yang energik.

Tangkapan layar Instagram reels.
Tangkapan layar Instagram reels. (Istimewa)

Tak hanya digunakan untuk dance cover para ReVeluve (sebutan untuk penggemar Red Velvet, red), vibe ceria pada lagu Queendom juga cocok dikombinasikan dengan konten Reels travelling, bikin kue, unboxing paket belanja online, atau kegiatan sehari-hari lainnya yang menyenangkan.

3) Next Level - Aespa

Lagu Next Level dari Aespa juga bisa kamu input untuk melengkapi konten Reels Instagram kamu, lho! Musik dan koreografi yang energik dari single comeback-nya Aespa ini bisa banget kamu input pada konten video Reels transisi make up, masak-masak lucu, review kuliner, atau bahkan kegiatan workout.

4) Here’s Your Perfect - Jamie Miller

Terinspirasi dari kisah asmaranya sendiri, lagu bertajuk Here’s Your Perfect-nya Jamie Miller jadi salah satu lagu populer di Reels.

Lagu yang mengisahkan tentang patah hati ini sepertinya akan cocok untuk menjadi backsound konten Reels yang bertemakan kenangan-kenangan indah bersama mantan, cerita cinta yang sedih, putus cinta, atau konten-konten galau to the max lainnya.

5) Permission to Dance - BTS

Boy group asal Korea Selatan, BTS, merilis lagu Permission to Dance yang diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun ARMY. Lewat lagu dengan musik yang energik ini, BTS mengajak masyarakat sedunia untuk optimistis dan semangat dalam menghadapi situasi pandemi yang terjadi saat ini.

Selain ciamik bila digunakan untuk cover koreografinya yang unik, lagu ini juga bisa kamu jadikan backsound untuk konten Reels berisikan kegiatan sehari-hari seperti outfit of the day hingga konten edukasi yang dikemas ringan.

Tidak hanya menyulap konten Instagram Reels kamu jadi lebih kreatif dan menarik, dengan memakai backsound lagu-lagu populer seperti di atas, video kamu juga jadi lebih enak untuk ditonton.

Kapan lagi bisa bikin konten dan eksplor media sosial sepuasnya tanpa takut habis kuota? Dijamin, nggak ada lagi yang bisa kasih kamu kuota besar dengan harga super murah selain #KuotaSultanHargaTeman dari Smartfren Gokil Max. Mulai dari Rp2 ribuan/GB, kamu bisa internetan sepuasnya!

Tunggu apa lagi? Segera dapatkan Smartfren Gokil Max sekarang juga! Smartfren Gokil Max tersedia dalam bentuk kartu perdana dan voucher data yang bisa didapatkan di Galeri Smartfren atau outlet terdekat. Biar lebih praktis, kamu juga bisa beli paket data Gokil Max di aplikasi MySmartfren.

Kabar baiknya lagi, buat kamu yang pertama kali install aplikasi MySmartfren bisa dapetin bonus kuota 5 GB, lho! Yuk, download MySmartfren sekarang untuk nikmati langsung bonusnya!

Penulis: Nurfina Fitri Melina | Editor: Bardjan    

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas