Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Powerful untuk Aktivitas Seharian, realme C25Y Jadi Pilihan Smartphone Entry-level

Membawa 50MP AI Triple Camera, piksel tertinggi yang pernah ada dalam jajaran C series, realme C25Y menghadirkan pemotretan foto yang lebih jelas

zoom-in Powerful untuk Aktivitas Seharian, realme C25Y Jadi Pilihan Smartphone Entry-level
realme
realme C25Y sebagai smartphone 120Hz yang belum pernah ada di kisaran harga di bawah Rp3 juta sebelumnya. 

TRIBUNNEWS.COM - Mengerti kebutuhan masyarakat akan ponsel berperforma mantap untuk menunjang aktivitas seharian, Brand Tech Trendsetter, realme Indonesia pun meluncurkan produk terbarunya yaitu realme C25Y.

Smartphone entry-level dengan performa penuh seharian ini diluncurkan realme bersamaan dengan realme 8i yang merupakan smartphone 120Hz paling terjangkau dalam acara peluncuran bertajuk “Ultra-Smooth. Ultra-Powerful.” pada Rabu (24/11/2021).

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengungkapkan, bagi realme, tahun 2021 merupakan tahun dengan lompatan performa dan desain yang serba trendsetting. Maka dari itu, realme pun menghadirkan realme C25Y sebagai smartphone pertama di realme C Series yang menampilkan mode 50MP.

“Kami melakukan pembaruan pada kamera realme C25Y dengan menghadirkan kamera tertinggi dan pertama di seri entry-level realme, 50MP AI Camera dan chipset powerful dari Unisoc, dilengkapi baterai 5000mAh untuk menghadirkan performa seharian,” ungkap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Membawa 50MP AI Triple Camera, piksel tertinggi yang pernah ada dalam jajaran C series, realme C25Y menghadirkan pemotretan foto yang lebih jelas, memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto piksel besar hingga 8160*6144.

Selain itu, pengaturan tiga kamera dilengkapi dengan lensa B&W, lensa makro dan berbagai fitur fotografi lainnya pun turut dirancang untuk mendukung generasi muda kekinian untuk mengabadikan momen sehari-hari dan mempostingnya di media sosial.

Tak hanya menghadirkan sektor kamera yang mumpuni, prosesor Unisoc T610 yang dibenamkan pada realme C25Y memiliki proses produksi 12nm yang dapat meningkatkan kinerja smartphone hingga 25%.

BERITA TERKAIT

Ditambah lagi, berkat desain arsitektur Arm DynamIQ yang terdiri dari dua core A75 1.8GHz dan enam core CPU A55 1.8GHz, serta GPU berkinerja tinggi Arm G52 3EE 2-Core pengalaman bermain game di realme C25Y pun jadi makin mantap.

Unisoc T610 berkinerja lebih cepat di awal mengakses aplikasi. Aplikasi cold start mengacu pada keseluruhan proses, dengan mengklik ikon aplikasi lebih cepat tanpa harus mengulang proses buka Kembali dari awal.

Baterai Mega 5000mAh dan Layar Besar 6,5 inci dengan Pemindai Sidik Jari Instan

Berkat baterai mega 5000mAh dan Super Power Saving Mode dalam kondisi baterai lemah yang terdapat pada realme C25Y, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas harian dengan maksimal.

Baterai mega-nya dapat bertahan hingga 48 hari dalam mode siaga, sementara Super Power Saving Mode dapat melakukan panggilan telepon 2 jam, lebih dari satu jam penggunaan WhatsApp sebelum pengguna harus kembali mengisi daya.

Nah, sekalipun kehabisan baterai, fast charging atau pengisian cepat 18W akan membantu memulihkan daya untuk satu hari penuh penggunaan.

Tak cukup memberikan kapasitas baterai yang besar, realme juga memanjakan kamu bermain ponsel dengan menawarkan layar 6,5 inci yang imersif dengan rasio layar-ke-bodi hingga 88,7% berkat desain mini-drop klasik.

Dalam hal desain, realme C25Y mengadopsi desain estetika garis, yang memvisualisasikan estetika garis abstrak dan menghadirkan susunan "garis" serta "permukaan bertekstur" dengan metode desain.

Sementara itu, di bagian belakang, terdapat pula sensor sidik jari cepat untuk opsi keamanan dan ada pula fitur pengenalan wajah. Nah, untuk variasi warna Glacier Blue dan Metal Grey dengan kapasitas RAM dan penyimpanan 4GB+64GB.

Mulai dijual per 24 November 2021 di  Shopee, akulaku, dan realme.com, realme memberikan penawaran harga Rp2.099.000 sekaligus memberikan bonus Kuota Indosat 90GB.

Bersama realme C25Y ini saatnya kamu bisa memiliki smartphone entry-level dengan performa tangguh untuk menemani aktivitas harian dengan maksimal.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas