Tribun Techno

Oppo dan Clemence Ellery Gulirkan Kampanye ‘Awaken Colors : Heritage of Love"

Kampanye ini terinspirasi dari hubungan kasih sayang Ibu dengan anak, ikatan yang tak lekang dimakan waktu dan diwariskan dari generasi ke generasi

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
Oppo dan Clemence Ellery Gulirkan Kampanye ‘Awaken Colors : Heritage of Love
ist
Bundling gift Oppo X Clemence Ellery ‘Awaken Colours : Heritage Of Love’ dibanderol  Rp 15.999.000, terdiri dari satu unit Oppo Find X3 Pro 5G seharga 15.999.000 dan kalung DNA dari Clemence Ellery senilai 12.500.000 dan dipasarkan melalui Oppo Gallery, Plaza Indonesia Level 2, mulai 6-31 Desember 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merayakan Hari Ibu, Oppo Indonesia berkolaborasi dengan merek perhiasan Clemence Ellery menggulirkan kampanye ‘Awaken Colors: Heritage of Love’.

Kampanye ini diikuti para selebriti papan atas Indonesia seperti Daniel Mananta, Asmara Abigail, Arifin Putra, Advina Ratnaningsih, Renatta Moeloek, Marcell Siahaan, Kelly Tandiono, Han Chandra, J. Ryan, dan Radityo Wahyu.

Kampanye ini terinspirasi dari hubungan kasih sayang Ibu dengan anak-anaknya, sebuah ikatan yang tak lekang dimakan waktu dan diwariskan dari generasi ke generasi dalam bentuk bundling gift eksklusif yang terdiri dari Oppo Find X3 Pro 5G dan kalung eksklusif limited edition bertema DNA.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, kampanye ‘Awaken Colors: Heritage of Love’ ini merupakan bentuk partisipasi Oppo Indonesia dalam perayaan Hari Ibu yang penuh makna layaknya warna.

"Oppo sebagai human centric smartphone turut menjadi bagian dari perjalanan kasih sayang Ibu kepada anaknya yang penuh warna dan kini dapat tertangkap sempurna dengan Oppo Find X3 Pro 5G yang memiliki fitur Pro wide dan ultra-wide serta sensor IMX766 50MP hingga mampu mengabadikan setiap detail momen penting bersama Ibu dan menampilkannya secara nyata dalam satu genggaman," ujarnya, Rabu (8/12/2021).

Baca juga: DAFTAR Harga HP Oppo Desember 2021: Mulai dari Rp 1,7 Jutaan hingga Rp 15 Jutaan

Dia menjelaskan, fitur Full-path Color Management System dan Billion Color di Find X3 Pro 5G juga dirancang untuk menangkap hingga 1 miliar warna dan menyajikannya secara sempurna senyata aslinya di layar smartphone.

Valencia Tanoesoedibjo, Co-Founder Clemence Ellery menjelaskan, perhiasan DNA hasil kreasi Clemence Ellery dirancang dengan tangan menggunakan emas murni atau platinum 18 karat seberat 1,82 gram dan 32 batu permata (berlian, safir merah muda, atau rubi) dengan total karat 0.129.

"Perhiasan ini merupakan salah satu koleksi istimewa kami karena desainnya yang unik dan mampu mencerminkan jalinan kasih ibu dan anak yang tidak terputus layaknya DNA," ujarnya.

Bundling gift Oppo X Clemence Ellery ‘Awaken Colours : Heritage Of Love’ dibanderol  Rp 15.999.000, terdiri dari satu unit Oppo Find X3 Pro 5G seharga 15.999.000 dan kalung DNA dari Clemence Ellery senilai 12.500.000 dan dipasarkan melalui Oppo Gallery, Plaza Indonesia Level 2, mulai 6-31 Desember 2021.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas