Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Samsung Galaxy Z Flip3, Smartphone Stylish yang Bikin OOTD Makin Kece

Selain memiliki tampilan yang stylish dan ringkas, Samsung Galaxy Z Flip3 dibekali sederet fitur dan spesifikasi yang mumpuni.

zoom-in Samsung Galaxy Z Flip3, Smartphone Stylish yang Bikin OOTD Makin Kece
Samsung.com
Samsung Galaxy Z Flip3 bikin OOTD makin kece! 

TRIBUNNEWS.COM - Tak sekadar sebagai alat komunikasi dan penunjang aktivitas, saat ini smartphone juga sudah menjadi bagian dari fashion statement yang melengkapi outfit penggunanya. Salah satunya adalah ponsel lipat stylish keluaran Samsung yang lagi hot di pasaran: Samsung Galaxy Z Flip3.

Samsung Galaxy Z Flip3 hadir dengan desain yang bakal bikin tampilan OOTD kamu makin kece. Bukan cuma itu saja, punya beragam pilihan warna, mulai dari Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black, pengguna pun bisa memilih sesuai kepribadian masing-masing.

Selain memiliki tampilan yang stylish dan ringkas, Samsung Galaxy Z Flip3 dibekali sederet fitur dan spesifikasi yang mumpuni. Mulai dari segi desain, tampilan, performa, hingga kualitas kamera.

Ponsel tangguh berdesain ciamik

Samsung membekali Galaxy Z Flip3 dengan bingkai dan engsel berbahan dasar Aluminium Armor yang merupakan frame aluminium terkuat dari Samsung.

Sisi punggung ponsel berdesain compact terlipat berukuran 4.2 inci ini juga turut dilapisi dengan kaca pelindung Gorilla Glass Victus yang 50 persen lebih kuat dibanding Gorilla Glass 6 milik Galaxy Z Flip.

Dua poin ini jelas menjadi kelebihan yang melengkapi desain aesthetic milik Galaxy Z Flip3 sehingga menjadi ponsel yang tangguh dan aman dari goresan serta berbagai jenis kerusakan lainnya.

BERITA REKOMENDASI

Terlebih, dengan teknologi IPX8 yang disematkan juga membuat Galaxy Z Flip3 mampu bertahan dalam air dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Performa ‘ngebut’

Melengkapi GPU, CPU, dan NPU yang juga mengalami peningkatan, Samsung mempersenjatai Galaxy Z Flip3 dengan chip tercepat di kelasnya, yaitu 5nm, sehingga performa ponsel flagship minimalis yang satu ini dapat menghadirkan performa gaming yang pastinya ‘ngebut’.

Varian warna untuk Galaxy Z Flip3 edisi standar.
Varian warna untuk Galaxy Z Flip3 edisi standar. (Samsung.com)

Nggak cuma menang gaya, Galaxy Z Flip3 ini juga bisa menunjang berbagai aktivitas harian karena memiliki baterai berkapasitas 3.300 mAh yang dilengkapi dengan kemampuan fast charging 25 watt serta fast wireless charging 11 watt.

Folding display dan cover display terbaru

Memanfaatkan dua sisi layar bagian dalam maupun layar tambahan di bagian luar sekaligus tak lagi mustahil! Kini, kamu bisa mewujudkannya bersama Galaxy Z Flip3 yang telah memiliki folding display dan cover display terbaru.

Untuk tampilan dalam atau folding display, Galaxy Z Flip3 memiliki dua sisi layar dengan 6,7 inci FHD+ Dynamic AMOLED 2X panel beresolusi 2640 x 1080p dan 120hz adaptive refresh rate.

Nah, untuk layar tambahan yang terdapat di bagian luar atau cover display, Galaxy Z Flip3 hadir dengan layar Super Amoled 1,9 inci yang berdimensi 4 kali lebih lebar dari pendahulunya.

Cover display baru ini akan mempermudah kamu mengecek notifikasi, membuka pengaturan, atau bahkan mengambil dan menampilkan hasil foto tanpa harus membuka lipatan ponsel. Makin fleksibel, deh!

Bikin konten makin maksimal

Kamera menjadi fitur penting di era digital dan serba konten seperti saat ini. Untuk itu, Samsung Galaxy Z Flip3 pun hadir dengan 10MP front camera serta 12MP wide + 12MP Ultra wide rear camera yang tentunya sangat mendukung kebutuhan fotografi kamu.

Ilustrasi membuat konten menggunakan Samsung Galaxy Z Flip3.
Ilustrasi membuat konten menggunakan Samsung Galaxy Z Flip3. (Samsung.com)

Tak ketinggalan, dengan adanya fitur Flex Mode yang dimilikinya, kamu juga makin mudah untuk bikin konten dengan mendapatkan angle foto yang tepat. Ada juga Auto Framing yang dapat otomatis mengatur zoom di kamera.

Dengan sederet keunggulannya, Galaxy Z Flip3 dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan Galaxy Z Flip, yaitu Rp14.999.000 untuk varian RAM 8 GB/128 GB dan 15.999.000 untuk varian RAM 8 GB/256 GB.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Galaxy Z Flip3 dan produk-produk Samsung lainnya, silakan kunjungi situs resmi Samsung.

Siap tampil makin kece dengan Galaxy Z Flip3?

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas