Tribun Techno

Apple Segera Luncurkan iPhoneSE 5G Musim Semi ini

Menurut bocoran yang disampaikan Mark Gurham, iPhone SE generasi ketiga akan diperkenalkan melalui presentasi virtual sekitar Maret atau April 2022.

Editor: Choirul Arifin
Apple Segera Luncurkan iPhoneSE 5G Musim Semi ini
Engadget
Apple akan meluncurkan seri ketiga iPhone SE dengan menambahkan layanan 5G pada musim semi tahun ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Nur Febriana Trinugraheni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Apple akan meluncurkan seri ketiga iPhone SE dengan menambahkan layanan 5G pada musim semi tahun ini.

Menurut bocoran yang disampaikan Mark Gurham di Bloomberg, iPhone SE generasi ketiga akan diperkenalkan melalui presentasi virtual sekitar Maret atau April 2022.

Desain yang dihadirkan pada SE seri terbaru ini kemungkinan akan mirip dengan desain pada iPhone 8, namun dengan menambahkan layanan 5G dan prosesor baru A15 dari iPhone 13.

Dikutip dari Engadget, Senin (10/01/2022), tidak banyak disebutkan perubahan lainnya pada seri iPhone SE 5G ini,

Namun Apple dikabarkan berusaha meningkatkan penyimpanan menjadi 128GB atau memberbarui sensor kamera.

Baca juga: Kalahkan Microsoft, Valuasi Apple Kini Tembus Rp 4.300 Triliun

Baterai iPhone SE seri terbaru kemungkinan akan lebih besar untuk mengimbangi penggunaan energi yang lebih besar akibat layanan 5G.

Jika bocoran info ini tepat, maka iPhone SE baru akan memiliki layar yang relatif kecil, bezel tebal, dan pembaca sidik jari berbasis tombol, namun dengan harga yang relatif lebih terjangkau dibanding dengan seri produk Apple lainnya.

Baca juga: Kini AirPods Bisa Ditempel di Layar MacBook

Lewat produk ini, Apple sepertinya berusaha menjangkau pasar lebih luas agar semakin banyak kalangan yang bisa menggunakan produknya. 

Apple SE generasi pertama rilis tahun 2016. Melihat seri ini banyak memilik peminat, kemudian membuat Apple merilis generasi kedua yang dijual di tahun 2020.

Baca juga: Cara Mudah Sembunyikan Postingan Foto di Instagram, Tak Perlu Repot Menghapus

Walaupun banyak pihak yang mengungkapkan kekecewaan karena Apple SE generasi kedua ini tidak mempertahakankan bentuk kotak khas Iphone SE yang kotak malah memilih bentuk yang mirip dengan seri iPhone 8.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas