Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Intel Angkat CFO Baru Setelah Kepergian Gregory Bryant

Intel Corporation, perusahaan teknologi asal Amerika mengumumkan pengangkatan CFO baru mereka setelah kepergian Gregory Bryant.

Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Intel Angkat CFO Baru Setelah Kepergian Gregory Bryant
ist
Logo Intel 

Laporan Wartawan Tribunnews, Nur Febriana Trinugraheni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Intel Corporation, perusahaan teknologi asal Amerika mengumumkan pengangkatan CFO baru mereka setelah kepergian Gregory Bryant.

Sebelumnya, Gregory Bryant telah bertahan di perusahaan multinasional ini selama tiga dekade.

Seperti dikutip dari laman zdnet.com, Selasa (11/01/2022), Bryant memutuskan mundur pada akhir bulan dan posisinya akan digantikan oleh Michelle Johnston Holthaus.

Sebelum menjadi CFO, Holthaus pernah menjawab sebagai Manajer Umum Penjualan, Pemasaran dan Komunikasi di Intel dan juga pernah menjabat sebagai Kepala Penjualan Grup Komputasi Klien untuk Intel.

Baca juga: WhatsApp Bakal Luncurkan Fitur Keamanan Terbaru untuk Hilangkan Status Online

CEO Intel, Patrick P Gelsinger, mengatakan Holthaus akan menduduki posisi barunya dalam beberapa bulan mendatang dikarenakan Intel saat ini butuh seseorang untuk mengisi peran di bagian penjualan.

“Rekam jejak keberhasilan Michelle dalam mendorong penjualan dan pendapatan global selama lima tahun terakhir, dikombinasikan dengan pemahamannya yang mendalam tentang bisnis komputasi klien dan hubungan tepercaya, menjadikannya pilihan yang wajar untuk memimpin bisnis terbesar kami,” Kata CEO Intel, Patrick P Gelsinger.

BERITA TERKAIT

Gelsinger juga menambahkan ucapan terima kasih kepada CFO sebelumnya, George Bryant atas kerja kerasnya selama bergabung di Intel apalagi setelah kesuksesan peluncuran Intel Core Generasi ke-12.

“Saya ingin berterima kasih kepada George atas kepemimpinannya yang luar biasa dan pelayanannya selama 30 tahun di Intel, yang telah mengalami pertumbuhan bisnis selama lima tahun berturut-turut dan, yang terbaru, peluncuran yang sukses dari keluarga Intel Core Generasi ke-12. Kami mendoakan yang terbaik untuknya di usahanya selanjutnya," ujar Patrick P Gelsinger.

Baca juga: Jaga Privasi, WA Sediakan Fitur yang Memungkinkan Sembunyikan Nama Pengguna

Sebelum menjabat sebagai CFO, Bryant pernah berada di posisi sebagai manajer umum Intel untuk wilayah Asia Pasifik. Intel juga telah menawarkan posisi untuk mantan CFO mereka David Zinsner untuk menjadi Kepala Keuangan mulai Senin depan. Selain itu, CFO saat ini George Davis akan berperan sebagai penasihan sampai masa pensiunnya tiba pada bulan Mei mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas