Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Galaxy Unpacked 2022 Digelar Secara Virtual pada 9 Februari Mendatang

Samsung mengumumkan acara Galaxy Unpacked 2022 akan diadakan secara virtual pada Rabu 9 Februari mendatang.

Penulis: Nur Febriana Trinugraheni
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Galaxy Unpacked 2022 Digelar Secara Virtual pada 9 Februari Mendatang
Logo Samsung. Galaxy Unpacked 2022 Digelar Secara Virtual pada 9 Februari Mendatang 

Laporan Wartawan Tribunnews, Nur Febriana Trinugraheni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Produsen perlengkapan elektronik asal Korea Selatan, Samsung mengumumkan acara Galaxy Unpacked 2022 akan diadakan secara virtual pada Rabu 9 Februari mendatang.

Melansir dari situs engadget.com, Rabu (26/01/2022), acara ini juga dapat disaksikan secara streaming melalui situs web Samsung dan diharapkan dalam acara ini Samsung akan memperkenalkan unggulan S-series berikutnya.

Beberapa bocoran yang beredar jika tidak banyak peningkatan besar pada produk generasi Samsung beirkutnya. Peningkatan paling besar dan signifikan terdapat pada slot onboard untuk S Pen dan desain blockier yang dapat mengeja pada garis Note.

Baca juga: Samsung Galaxy S22 Ultra Hadir dengan Kapasitas Memori Lebih Kecil dari Seri Sebelumnya

Laporan lain menunjukan jika varian Ultra baru kemungkinan akan hadir dengan ukuran kapasitas RAM yang lebih kecil dari model sebelumnya, dengan menawarkan RAM 8GB pada tingkat dasar dibandingkan dengan Galaxy S21 Ultra yang memiliki RAM 12GB. Kemungkinan Galaxy S22 akan memiliki kamera dengan 50 megapiksel dari sensor 12 megapiksel Galaxy S21

Dengan mengusung tema The Epic Standart, Galaxy Unpacked 2022 dapat disaksikan oleh semua orang di penjuru dunia melalui situs Samsung.co/id pada pukul 22.00 WIB, dengan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui link https://linktr.ee/samsungindonesia

Samsung juga mengunggah video teaser melalui akun instagram @samsungindonesia dan diyakini menampilkan sedikit bentuk handphone Galaxy S22 dengan tema Break the Rules of Light.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas