Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Apple Akan Luncurkan iPhone SE Generasi Ketiga Pada Maret 2022

Apple dikabarkan akan meluncurkan perangkat terbarunya pada Maret 2022 mendatang,

Penulis: Mikael Dafit Adi Prasetyo
Editor: Sanusi
zoom-in Apple Akan Luncurkan iPhone SE Generasi Ketiga Pada Maret 2022
Engadget
Apple akan meluncurkan seri ketiga iPhone SE dengan menambahkan layanan 5G pada musim semi tahun ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAApple dikabarkan akan meluncurkan perangkat terbarunya pada Maret 2022 mendatang, menurut Bloomberg.

Pada acara tersebut, perusahaan akan mengumumkan iPhone SE generasi ketiga, penyegaran iPad Air 2020 dan komputer Mac baru yang akan menampilkan chip Apple Silicon.

Baca juga: Instagram Akan Tambah Durasi Reels Menjadi 90 Detik

Mark Gurman dari Bloomberg sebelumnya mengatakan Apple telah menetapkan untuk meluncurkan iPhone SE tetapi berpotensi mengalami penundaan produksi dan memaksa perusahaan untuk mengubah rencananya.

Seperti kabar sebelumnya, ponsel baru ini dilaporkan sudah mendapat dukungan koneksi 5G, yang pertama untuk lini SE. Ponsel ini juga diharapkan menyertakan prosesor yang lebih cepat dan kamera yang lebih baik.

Baca juga: Pengguna iPhone Sekarang Sudah Dapat Menyimpan Sertifikat Vaksin Covid-19 di Apple Wallet

iPhone SE ketiga ini rencananya memiliki desain yang sama dengan iPhone 8. Sedangkan untuk iPad Air baru, juga akan mendapatkan penyegaran prosesor dan penambahan konektivitas 5G.

Bloomberg tidak banyak bicara tentang Mac baru yang mungkin diumumkan Apple di acara yang sama, tetapi laporan terbaru menunjukkan perusahaan meluncurkan model iMac Pro 27 inci baru.

BERITA TERKAIT

Menurut kabar terbaru lainnya dari Bloomberg, Apple juga berencana untuk merilis iOS 15.4 sekitar paruh pertama bulan Maret. Di antara peningkatan lainnya, pembaruan OS ini diharapkan menambahkan fitur yang memungkinkan pengguna membuka kunci iPhone dengan ID Wajah pengguna, bahkan saat mengenakan masker.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas