Tribun Techno

Pro Gamers City Tinggal Satu Hari Lagi! Jangan Lewatkan Serunya Nge-game Bareng Idola

Masih ada satu hari tersisa untuk kamu (13 Februari 2022) menikmati keseruan di Pro Gamers City.

zoom-in Pro Gamers City Tinggal Satu Hari Lagi! Jangan Lewatkan Serunya Nge-game Bareng Idola
Istimewa
Pro Gamers City sudah dapat diakses hingga satu hari ke depan, terhitung Jumat, 11 Februari, hingga 13 Februari 2022 mendatang. Kamu sudah daftarkan diri, belum? 

TRIBUNNEWS.COM - Akhirnya, penantian para gamers se-Indonesia terbayar tuntas! Sebab, kota virtual Pro Gamers City sudah dapat diakses hingga satu hari ke depan, terhitung Jumat, 11 Februari, hingga 13 Februari 2022 mendatang. Kamu sudah daftarkan diri, belum?

Seperti diketahui sebelumnya, Pro Gamers City adalah kota virtual terbesar pertama di Indonesia yang mengusung konsep futuristik dengan latar sebuah kota di masa depan, tepatnya tahun 2075.

Kota virtual ini menghadirkan teknologi canggih untuk para gamers maupun pencinta game. Tak hanya itu, para gamer yang telah mendaftar juga berkesempatan terhubung dengan para gamers lainnya, Pro Player, hingga selebritas, untuk berinteraksi dan main game bareng.

Hari pertama Pro Gamers City, seru abis!

Keramaian hari pertama event kota virtual tersebut, Jumat (11/2/2022), bertabur kehadiran para pro player dan selebritas ternama, mulai dari Bennymoza, RRQ Kenboo, Skyskuyy, Anisa Rahim, Qorygore, Bangpen, Nona Berlian, hingga Tretan Muslim.

Kehadiran para idola ini juga menambah geliat kehebohan kompetisi esport di hari pertama event Pro Gamers City.

Hari pertama event Pro Gamers City diwarnai dengan pertandingan sengit antara para peserta kompetisi PUBG Mobile yang bisa disaksikan secara eksklusif di area stadium Pro Gamers City.

Para peserta yang beraksi di kompetisi ini adalah mereka yang sebelumnya telah lolos kualifikasi dan berkesempatan mendapat total hadiah ratusan juta rupiah.

Hari ini hingga besok (12-13 Februari 2022), tidak hanya kompetisi PUBG yang akan digelar. Persaingan panas para gamer Mobile Legend dan FIFA 22 juga bisa kamu saksikan di area yang sama.

Yang tak kalah seru, para pro player dan selebritas lainnya juga akan ikut nimbrung untuk bikin pertandingan makin heboh.

Tak hanya berpartisipasi dan jadi saksi dalam kompetisi esport, kamu juga bisa menikmati asyiknya mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya lewat beberapa minigame adu kecepatan dan ketangkasan.

Nantinya, kamu bisa panen banyak poin hingga bisa ditukarkan dengan banyak hadiah yang #PastiMenangBanyak, mulai dari uang total jutaan rupiah hingga berbagai macam spesial merchandise dari Pro Gamers City.

Sekarang, giliran kamu yang jadi saksi keseruan Pro Gamers City!

Kapan lagi bisa interaksi langsung dan main game bareng para pro player dan selebritas? Tak hanya itu, dalam setiap kompetisi maupun game yang diikuti, kamu akan ketemu dengan banyak teman baru. Jika beruntung, kamu tak hanya sekadar mendapatkan teammate, tapi juga soulmate (ups!). #PastiMenangBanyak pokoknya!

Sudah siap #PastiMenangBanyak? Yuk, unjuk kemampuan, ketemu idola dan orang-orang baru, dan dapatkan hadiah! Masih ada satu hari tersisa untuk kamu (13 Februari 2022) menikmati keseruan di Pro Gamers City.

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri kamu sekarang juga di sini, jangan sampai terlewat ya!

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas