Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Lenovo K14 Plus Resmi Meluncur dengan Triple Cam, Lensa Utama 48 MP

Lenovo K14 Plus dibanderol Rp 1,859 juta untuk varian RAM 4GB dan penyimpanan 64GB.

Penulis: Mikael Dafit Adi Prasetyo
Editor: Choirul Arifin

Laporan Wartawan Tribunnews, Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Lenovo resmi meluncurkan Lenovo K14 Plus di pasar. Perangkat baru ini sebenarnya merupakan model rebadged dari Moto E40 yang rilis tahun lalu.

Lenovo K14 Plus dibekali bodi plastik dengan layar punch-hole 6,5 inci dengan panel IPS LCD dengan resolusi HD+ dan kecepatan refresh rate 90Hz dan rasio aspek 20:9 serta bezel tipis di ketiga sisi kecuali bagian bawah.

Soal kamera, ponsel ini mengusung tiga kamera di bagian belakang dengan lensa utama 48MP, sensor kedalaman 2MP, dan unit makro 2MP. Kamera belakang dapat merekam video pada 1080p 30fps.

Sedangkan untuk kamera depan memiliki lensa beresolusi 8MP.

Baca juga: Tablet Windows 11 Lenovo, Spesifikasinya Cocok untuk Pelajar

Ponsel ini didukung oleh prosesor UNISOC T700 SoC dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB serta memiliki slot kartu microSD untuk penyimpanan tambahan.

Baterainya cukup besar, berkapasitas 5.000mAh dengan kecepatan pengisian 10W dan diklaim dapat bertahan hingga dua hari.

Baca juga: Smartphone Gaming Lenovo Legion 2 Pro Dikabarkan Akan Meluncur 8 April 2021

BERITA TERKAIT

Perangkat ini memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di belakang dan opsi pengenalan wajah untuk keamanan tambahan. Ini memiliki port USB Type-C dan jack headphone 3.5mm. Smartphone ini berjalan pada OS Android 11.

Baca juga: Daftar 9 Laptop Lenovo Yoga Terbaru yang Rilis di Indonesia, Harganya?

Lenovo K14 Plus dibanderol 9.990 Rubel Rusia atau sekitar 130 dolar AS atau sekitar Rp 1,859 juta untuk varian RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Smartphone saat ini tersedia di Rusia dan dijual melalui Citylink.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas