Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Platform Ajaib Rilis Fitur Transaksi Margin, 100 Persen Via Online

Platform investasi Ajaib Sekuritas akan merilis fitur transaksi margin dalam waktu dekat yang menawarkan proses 100 persen via online

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sanusi
zoom-in Platform Ajaib Rilis Fitur Transaksi Margin, 100 Persen Via Online
ist
Platform investasi Ajaib Sekuritas akan merilis fitur transaksi margin dalam waktu dekat yang menawarkan proses 100 persen via online dan menjadi platform investasi pertama yang menawarkan layanan ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform investasi Ajaib Sekuritas akan merilis fitur transaksi margin dalam waktu dekat yang menawarkan proses 100 persen via online dan menjadi platform investasi pertama yang menawarkan layanan ini.

Fasilitas margin memungkinkan nasabah bisa membeli lebih banyak saham dari jumlah yang seharusnya didapat dengan dana yang tersedia.




Ini karena perusahaan sekuritas memberikan pinjaman dana kepada nasabah untuk bertransaksi saham.

Baca juga: Tertekan IHSG Sesi I Anjlok 1,34 Persen ke 6.724, Investor Asing Koleksi Saham BBRI, BBNI dan ITMG

Direktur Utama Ajaib Sekuritas Anna Lora mengatakan, dalam tahap awal, fitur ini akan dibuka secara terbatas ke pengguna Ajaib sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan dengan suku bunga sangat rendah sebesar 14 persen.

Bunga yang ditawarkan ini tergolong lebih rendah dibandingkan dengan yang ditawarkan oleh perusahaan sejenis yang rata-rata mematok bunga mulai dari 18 persen.

Baca juga: Iron Man from Darmasaba, Prof I Wayan Widhiada Ciptakan Robot Bionik Bantu Disabilitas

Hal ini menjadikan penawaran ini sangat menarik, ditambah dengan kemudahan untuk mengakses.

BERITA TERKAIT

“Dengan kemudahan proses dan juga suku bunga yang kompetitif, fitur transaksi margin ini diharapkan bisa semakin meningkatkan antusiasme investor untuk bertransaksi,” ujar Anna Lora.

Dia menambahkan, inovasi ini menjadi salah satu komitmen Ajaib memajukan pasar modal Indonesia dengan memberikan kemudahan lebih luas lagi kepada para investor ritel Indonesia dalam bertransaksi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas