Tribun Techno

Jalin Kemitraan dengan PT ASABA, Axioo Sasar Sektor Komersial dan Pemerintahan

Axioo sendiri, lanjut Michail, akan meluncurkan produk terbarunya yaitu MyBook Pro K-Series yang merupakan seri laptop terbaru

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Jalin Kemitraan dengan PT ASABA, Axioo Sasar Sektor Komersial dan Pemerintahan
istimewa
PT Tera Data Indonusa menggandeng PT Aneka Sakti Bakti (ASABA) dalam memperluas target pasar produk laptop 

Laporan wartawan Tribunnews, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Tera Data Indonusa sebagai pemilik brand laptop Axioo menggandeng PT Aneka Sakti Bakti (ASABA) dalam memperluas target pasar produk laptop miliknya.

Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Michael Sugiarto mengatakan, kemitraan dengan PT ASABA ini sebagai bentuk strategi dalam memperluas pasar Axioo khususnya di bidang komersial dan pemerintah.

Baca juga: Microsoft akan Gelonorkan Duit Rp 111 Triliun untuk Akuisisi ZeniMax

"Melalui kemitraan ini, produk laptop Axioo yang didistribusikan PT ASABA akan melengkapi jajaran produk yang sebelumnya telah didistribusikan," kata Michael, Rabu (17/2/2022).

Axioo sendiri, lanjut Michail, akan meluncurkan produk terbarunya yaitu MyBook Pro K-Series yang merupakan seri laptop terbaru dengan dukungan Intel Core.

"Axioo MyBook Pro K-series rencananya akan hadir dengan berbagai varian kelas prosesor seri core-i yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna," kata Michael.

Baca juga: Acer Siap Kurangi Emisi Karbon Lewat Pemanfaatan Energi Terbarukan di 2035

MyBook Pro K-Series ini, kata Michael, memiliki memori dan storage dalam berbagai kapasitas yang besar dan dapat ditingkatkan dengan mudah.

Penyimpanan memori di laptop ini menggunakan versi SSD NVME yang memiliki kecepatan yang tinggi untuk memudahkan menyimpan, mengakses dan transfer data.

"Bertepatan dengan kemitraan bersama PT ASABA, MyBook Pro K-Series ini akan diperkenalkan kepada publik pada akhir 2022 mendatang," ucap Michael.

Michael juga menyebutkan bahwa produk terbaru laptop Axioo ini memiliki TKDN+BMP sebesar 46,63 persen, sehingga MyBook K-series ini juga digadang sangat layak diperhitungkan untuk mendukung program pengadaan laptop oleh lembaga pemerintahan di Indonesia.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas