Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

WhatsApp Berencana Kembalikan Tampilan Kontak Antarmuka Versi Lama

WhatsApp telah meluncurkan tampilan antarmuka panggilan suara yang menampilkan nama, nomor, gambar profil dan panggilan kontak versi lama.

Penulis: Mikael Dafit Adi Prasetyo
Editor: Choirul Arifin
zoom-in WhatsApp Berencana Kembalikan Tampilan Kontak Antarmuka Versi Lama
PC Tech Magazine
Ilustrasi WhatsApp 

Laporan Wartawan Tribunnews, Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAWhatsApp telah meluncurkan tampilan antarmuka panggilan suara yang baru untuk pengguna Android minggu lalu yang menampilkan nama, nomor, gambar profil dan panggilan kontak versi lama.

Selain itu, WhatsApp baru-baru ini memodifikasi tata letak untuk daftar kontak dalam aplikasi, menambahkan dua opsi baru yakni kontak yang sering dihubungi dan daftar panggilan terbaru.

Banyak pengguna Whatsapp menyatakan tidak puas dengan modifikasi ini dan meminta pengembang mengembalikan daftar kontak asli mereka dalam urutan abjad serta jumlah total kontak.

Akhirnya, WhatsApp telah merilis pembaruan baru yang akan menghidupkan kembali tampilan antarmuka lama untuk semua pengguna.

Baca juga: WhatsApp Hadirkan Beberapa Fitur Baru untuk Pengguna iOS dan Windows

Menurut WABetaInfo, WhatsApp telah mulai membagikan fungsi ini bersama pembaruan baru dengan versi build 2.22.5.9.

Pengguna WhatsApp biasa harus menunggu perusahaan untuk mengevaluasi keandalan pembaruan karena sekarang hanya tersedia untuk kelompok penguji beta tertentu.

Baca juga: WhatsApp Siapkan Fitur Baru Pemutar Audio untuk Desktop

BERITA TERKAIT

“Penyesuaian mungkin memerlukan beberapa waktu bagi setiap orang untuk menyesuaikan diri. Namun, Anda akan mendapatkan akses ke sana dalam beberapa hari. Pastikan untuk memperbarui Play Store ke versi terbaru, karena ini dapat membantu memulihkan fungsionalitas,” sebut WhatsApp dalam pernyataannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas