Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Oppo A76 Resmi Meluncur, Usung Teknologi SuperVOOC Harga Rp 3 Jutaan

Ponsel ini tersedia dengan dua pilihan warna Glowing Blue dan Glowing Black, dengan pilihan konfigurasi 6GB RAM dan 128BG ROM dengan harga Rp3.399.000

Penulis: Mikael Dafit Adi Prasetyo
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Oppo A76 Resmi Meluncur, Usung Teknologi SuperVOOC Harga Rp 3 Jutaan
IST
Oppo A76 

Laporan Wartawan Tribunnews, Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Oppo secara resmi meluncurkan smartphone seri A terbaru, Oppo A76 pada Jumat (18/2/2022).

Smartphone ini melanjutkan tradisi lini seri A dengan penampang belakang Oppo Glow yang menghadirkan perangkat dengan gradasi warna dinamis, material bebas sidik jari dan tahan gores.

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia mengatakan, smartphone ini membawa berbagai penyegaran seperti prosesor baru Snapdragon 680, layar 90Hz dan baterai besar 5000mAh yang didukung teknologi Supervooc.

Tampilan perangkat A76 makin terlihat mewah oleh teknologi Oppo Glow yang sebelumnya terdapat pada A95 dan perangkat seri Reno.

Layarnya tipe punch hole HD 6,56 inci dengan screen-to-body ratio sebesar 89,9 persen dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling 180Hz untuk memberikan pengalaman imersif menggunakan media sosial dan streaming atau main game.

Baca juga: Oppo dan Hasselblad Kolaborasi Kembangkan Teknologi Mobile Imaging

Untuk sensor sidik jarinya diletakkan pada bagian tepian frame.

BERITA REKOMENDASI

Baterai ponsel ini didukung pengisian daya cepat 33W dan fitur Super Power Saving Mode, Super Nighttime Standby, dan Optimized Night Charging.

Baca juga: Unggulkan Fitur Pemotretan, Oppo Kenalkan Fitur-Fitur Utama Lini Seri Reno7 

Ponsel ini menggunakan Sistem Operasi ColorOS 11.1 dan dikombinasikan dengan RAM 6GB dan ROM Internal 128GB dan bisa diperluas dengan tambahan kartu microSD hingga 1TB.

Dari segi kameranya, digunakan 2 sensor kamera di bagian belakang dengan lensa utama 13MP dan kamera sekunder dengan lensa portrait 2MP. Sedangkan kamera depan memiliki lensa beresolusi 8MP.

Baca juga: Bedah Teknologi Realme 9 Pro+, Kamera Smartphone Mid-Range Rasa Flagship

Ponsel ini tersedia dengan dua pilihan warna Glowing Blue dan Glowing Black, dengan pilihan konfigurasi 6GB RAM dan 128BG ROM dengan harga Rp3.399.000

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas