Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Valentine, Ini Tagar yang Ramai Digunakan Pengguna di Aplikasi Helo

Di aplikasi ini, pengguna membagikan momen pertama bertemu pasangan mereka melalui tagar #DariMataKeHati

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Valentine, Ini Tagar yang Ramai Digunakan Pengguna di Aplikasi Helo
istimewa
Selama perayaan Valentine yang jatuh pada 14 Februari lalu, sejumlah pengguna aplikasi Helo aktif menggunakan sejumlah tagar yang merefleksikan kedekatan hubungan dengan pasangan. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama perayaan Valentine yang jatuh pada 14 Februari lalu, sejumlah pengguna aplikasi Helo aktif menggunakan sejumlah tagar yang merefleksikan kedekatan hubungan dengan pasangan.

Mulai dari puisi sederhana di tagar #PuisiTigaKata, cerita cinta dari pasangan baru di tagar #SuratCintaPakaiTemplate, hingga ungkapan cinta untuk diri sendiri di tagar #CintaiDiri.

Beberapa selebriti papan atas Indonesia seperti Indra Bekti, Karina Salim, dan Putri Isnari pun ikut meramaikan aplikasi Helo dengan membagikan cerita cinta versi mereka di Helo.

Di aplikasi ini, pengguna membagikan momen pertama bertemu pasangan mereka melalui tagar #DariMataKeHati.

Dari pantauan, muncul pula berbagai unggahan cerita dan foto menggemaskan dari para pengguna mulai dari cerita lucu saat bertemu pasangan yang masih menjadi gebetan hingga momen lucu saat kencan pertama yang terkesan gagal tapi ternyata justru membuat mereka semakin mesra dengan pasangan.

Baca juga: Kompak Pakai Baju Pink Saat Valentine, Ariel NOAH dan BCL Panik; Digoda Rossa, Janjian?

Hidangan dalam bentuk hati

BERITA REKOMENDASI

Sejunlah pengguna juga membagikan ragam video hidangan dalam bentuk hati sering untuk menggambarkan cinta atau sayang.  Misalnya, menu sarapan menggunakan cetakan berbentuk hati, atau kue dengan icing hati di atasnya.

Inspirasi sajian bentuk hati, ini terpantau dari tagar #BikinBentukCintamu di aplikasi Helo. Banyak pengguna mengunggah ragam kuliner yang dibentuk dengan hati versi mereka, seperti dari kacang, jagung, atau tumpeng berbentuk hati.

Sebuah single terbaru dari band Govinda berjudul "Satu Frekuensi” yang diluncurkan di aplikasi Helo bertepatan dengan Hari Kasih Sayang lalu. Lirik lagu ini bikin hati pasangan meleleh.

"Keunikan Helo terletak pada ragam konten menarik yang dihadirkan oleh sesama pengguna di seluruh Indonesia. Para pengguna juga datang ke Helo untuk mencari informasi terbaru yang sedang trending di Indonesia," ungkap Indira Melik, Country Head of Operations Helo Indonesia.

"Sebagai platform digital, Helo bertujuan untuk memungkinkan pengguna untuk menemukan informasi terkini yang tengah trending serta merevolusi cara orang berinteraksi di media sosial melalui platform sosial terintegrasi yang menginformasikan, mengangkat, memberdayakan, serta menyatukan semua orang," imbuhnya dalam keterangan pers tertulis, Selasa (22/2/2022).

Pihaknya berharap berbagai program dan aktivitas menarik yang dihadirkan sepanjang Februari ini dapat membantu pengguna untuk tidak hanya menemukan informasi terbaru dan mendapatkan inspirasi untuk merayakan momen-momen kecil dalam hidup kita bersama orang-orang terkasih di aplikasi Helo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas