Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Dijual Perdana, Ini Sederet Inovasi dan Keunggulan OPPO Reno7 Series 5G

OPPO resmi meluncurkan OPPO Reno7 Series 5G: OPPO Reno7 5G dan OPPO Reno7 Z 5G di Indonesia.

zoom-in Dijual Perdana, Ini Sederet Inovasi dan Keunggulan OPPO Reno7 Series 5G
OPPO Indonesia
OPPO Reno7 Series 5G. 

TRIBUNNEWS.COM - OPPO resmi meluncurkan OPPO Reno7 Series 5G: OPPO Reno7 5G dan OPPO Reno7 Z 5G di Indonesia. Rangkaian smartphone terbaru ini dijual perdana dengan menawarkan sederet inovasi dan keunggulan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Mulai dari sisi desain yang menawan, kamera superior dengan fitur portrait yang telah disempurnakan, hingga performa tangguh yang mampu memenuhi segala aktivitas tanpa hambatan.

Nah, agar tidak penasaran, berikut berbagai inovasi dan keunggulan baru yang disematkan OPPO pada OPPO Reno7 Series 5G.

1. Hadir dengan kamera berkelas DSLR

Ingin memotret dengan ponsel tapi hasil foto mirip kamera DSLR? OPPO Reno7 Series 5G mampu melakukannya! OPPO Reno7 Series 5G dapat meniru hasil potret yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui kamera DSLR kelas atas dengan lensa bukaan diafragma besar.

Ilustrasi hasil foto OPPO Reno7 Series 5G.
Ilustrasi hasil foto OPPO Reno7 Series 5G. (OPPO Indonesia)

Pada OPPO Reno7 5G, OPPO memberikan kebebasan kepada pengguna untuk mengatur kedalaman bidang dan ruang tajam melalui kemampuannya meniru sifat optik kamera DSLR. Portrait Mode pada OPPO Reno7 5G juga dapat mensimulasikan 25 tingkatan ukuran diafragma yang dapat disesuaikan mulai dari F0.95 hingga F16.

Selain itu, pada OPPO Reno7 Series 5G juga telah disematkan fitur Bokeh Flare Portrait untuk menghadirkan efek bokeh layaknya diproduksi menggunakan kamera profesional pada sebuah perangkat smartphone.

BERITA TERKAIT

Tak ketinggalan, OPPO Reno7 5G juga dilengkapi dengan kemampuan Focus Tracking yang dapat ditingkatkan pada sisi perekaman video hanya dengan mengetuk dua kali pada bagian wajah untuk melacaknya sebagai subjek utama saat merekam video.

Nah, nantinya kamera ponsel pintar ini akan mengidentifikasi subjek yang dipilih dan secara otomatis melacaknya secara konsisten. Keren, kan?

2. Pencahayaan sempurna dalam genggaman

Saat mengambil foto selfie pada lingkungan kurang cahaya atau bahkan dengan cahaya berlatar kuat, biasanya foto yang dihasilkan akan kurang maksimal. Untuk itu, OPPO menghadirkan fitur Selfie HDR dapat menghasilkan foto selfie yang jernih pada kondisi pencahayaan yang kurang baik.

Selain itu, fitur Portrait Retouching yang dibenamkan juga dapat dengan tepat mengenali titik spesifik pada wajah dan melakukan penghapusan noda pada wajah seperti bekas jerawat. Secara cerdas, fitur ini memperbaiki warna kulit atau riasan, sambil menjaga tanda kecantikan lain yang tetap diinginkan.

Sementara itu, fitur AI Highlight Video dapat membantu untuk menangkap gambar lebih detail dan menyeimbangkan cahaya pada video tanpa mengurangi detail pada background. Dengan fitur ini maka kamu tidak akan menjumpai lagi video yang tampil terlalu terang atau terlalu gelap pada perekaman Reno7 Series 5G.

3. Performa ultra tangguh dan didukung 5G ultra cepat

Penampakan OPPO Reno7 Series 5G.
Penampakan OPPO Reno7 Series 5G. (OPPO Indonesia)

OPPO Reno7 Series 5G memiliki kompatibilitas 5G pada frekuensi band N1, N3 dan N40. Untuk perangkat OPPO Reno7 5G, ponsel ini hadir dengan prosesor 5G Mediatek Dimensity 900 5G dan didukung RAM 8GB dengan teknologi ekspansi mulai dari 2GB, 3GB hingga terbesar 5GB, serta penyimpanan internal 256GB yang masih dapat ditambah dengan kartu microSD hingga 1TB.

Sedangkan, OPPO Reno7 Z 5G menjadi salah satu perangkat smartphone yang dilengkapi prosesor baru Snapdragon 695 5G, membawa RAM 8GB dengan opsi ekspansi mulai dari 2GB, 3GB hingga 5GB dan juga penyimpanan Internal 128GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 1TB

4. Pengisian Super Cepat untuk Daya Optimal

Sebagai perangkat untuk menunjang berbagai aktivitas harian, daya tahan baterai menjadi hal yang penting. Maka dari itu, untuk memberikan daya tahan penggunaan seharian, OPPO Reno7 5G Series hadir dengan baterai berkapasitas besar dan teknologi pengisian yang super cepat.

OPPO Reno7 5G memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh dan teknologi pengisian daya super cepat 65W SUPERVOOC yang membuat perangkat ini dapat diisi daya hingga 100% hanya dalam waktu sekitar 31 menit.

Sedangkan, OPPO Reno7 Z 5G dilengkapi baterai 4.500 mAh dan teknologi pengisian daya super cepat 33W SUPERVOOC sehingga perangkat ini dapat diisi penuh dalam waktu 63 menit.

5. Membawa hiburan ke tingkat selanjutnya

Demi menjanjikan pengalaman bermain game, multimedia dan sosial media yang lebih lancar, OPPO Reno7 5G membawa layar besar 6.4 inchi AMOLED dan melengkapinya dengan refresh rate 90hz.

Tak ketinggalan, OPPO Reno7 Z 5G juga memberikan kenyamanan menonton konten streaming, apalagi dilengkapi sertifikasi Netflix HD & Amazon HD Streaming pada layar 6.4 inchi AMOLED FHD+ yang jernih.

6. Desain inovatif dengan tampilan stylish

OPPO Reno7 5G dengan material penampang belakang yang dibuat dengan proses Laser Direct Imaging

Konsisten untuk terus menghadirkan ponsel pintar dengan desain yang kece, OPPO pun menghadirkan OPPO Reno7 5G dengan material penampang belakang yang dibuat dengan proses Laser Direct Imaging (LDI).

Teknik LDI ini diterapkan untuk meniru gambaran jejak bintang dan menciptakan pola yang terdiri dari 1,2 juta raster mikro serta diproduksi dengan tingkat presisi 20 mikron.

LDI menerapkan teknologi laser engraving pada lapisan yang terletak di atas OPPO Glow. Lapisan OPPO Glow ini pun menghasilkan gradasi warna yang dapat berubah secara dinamis dan diperkuat sehingga tahan terhadap goresan.

Sementara itu, OPPO Reno7 Z 5G hadir dengan mengusung Ultra-Slim Retro Design dengan bingkai samping datar. OPPO memperkenalkan Dual Orbit Light, dua buah breathing light yang letaknya tersembunyi di bawah dua cincin dekorasi lensa dan dapat menyala ketika terdapat panggilan masuk, notifikasi ataupun saat bermain game.

Promo OPPO Reno7 Series 5G 1

Nah, tak hanya membekali ponsel pintar keluaran terbarunya dengan sederet inovasi dan keunggulan, OPPO Reno7 Series 5G juga dijual perdana di Indonesia dengan menawarkan berbagai keuntungan menarik.

OPPO Reno7 5G dijual seharga Rp7.499 juta, sedangkan Reno7 Z 5G dijual seharga Rp5.999 juta.

OPPO juga memberikan paket bundling khusus berupa paket data Telkomsel hingga 192GB dengan tambahan 10GB eksklusif pada jaringan 5G, diskon pembayaran hingga Rp1.2 juta, dan cashback special Rp100.000 untuk pembelian OPPO Watch Free.

OPPO Reno7 5G dan OPPO Reno7 Z 5G, dapat dipesan melalui daring di seluruh e-commerce terkemuka di Indonesia dan aplikasi OPPO Store yang terpasang pada smartphone OPPO. Sementara, untuk pemesanan secara offline dapat melalui jaringan OPPO Store dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Yuk, saatnya dapatkan berbagai pengalaman menarik dengan inovasi dan keunggulan yang dimiliki OPPO Reno7 Series 5G!

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas