Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Alasan Kenapa Scanner Sangat Diperlukan Untuk Dukung Kinerja Pekerjaan di Kantor

Scanner atau alat pemindai ternyata sangat dibutuhkan dalam proses bekerja di kantor besar maupun kecil.

Editor: Content Writer
zoom-in Alasan Kenapa Scanner Sangat Diperlukan Untuk Dukung Kinerja Pekerjaan di Kantor
ISTIMEWA
HP ScanJet Pro N4000 

TRIBUNNEWS.COM - Scanner atau alat pemindai ternyata sangat dibutuhkan dalam proses bekerja di kantor besar maupun kecil.

Terutama untuk kantor bisnis yang menangani dokumen penting seperti surat kontrak atau perjanjian, catatan Kesehatan yang sangat Pribadi dan rahasia (medical record), surat penawaran yang membutuhkan tanda tangan basah dan dokumen penting lainnya.

Karena tidak semua surat penting bisa dilibatkan dalam transaksi pertukaran data secara digital, maka sangat penting untuk memiliki scanner.

Contohnya, sebuah kantor yang bergerak di bidang pengolahan data catatan kesehatan yang nantinya akan di butuhkan pemrosesan lebih lanjut oleh pihak ketiga, misalnya asuransi untuk klaim, maka dokumen yang berasal dari sebuah klinik atau rumah sakit akan membutuhkan file kertas yang dipindai menjadi dokumen digital yang memiliki security atau kode keamanan.

Maka itu, memiliki scanner bisa menjadi bahan pertimbangan jika usaha yang Anda miliki bergerak di bidang pemrosesan data sebab menggunakan scanner bisa mendukung cara kerja kolektif, misalnya saja menggunakan HP Scanjet Pro N4000 yang memang ditujukan untuk pemindaian dokumen penting yang bisa dilakukan secara mudah.

HP Scanjet Pro N4000 yang ditujukan untuk kantor bisnis menengah dan kelas enterprise bisa memproses dokumen kertas menjadi digital secara cepat, terjangkau, dan dirancang untuk menangani semuanya, mulai dari pekerjaan dokumen berwarna hingga kompleks.

Terutama untuk pemrosesan dokumen yang membutuhkan arus approval pada alur kerja. Scanner ini mampu mendigitalkan dokumen dalam jumlah besar secara cepat dan andal dengan kecepatan pemindaian hingga 40 ppm/80 ipm, dan disertai fitur ADF (Automatic Document Feeder) hingga 50 halaman.

BERITA TERKAIT

Jika kantor Anda bekerja dalam pemrosesan dokumen hingga 4000 halaman per hari maka scanner ini bisa menjadi andalan.

Lalu dokumen apa saja yang mampu di proses oleh HP Scanjet Pro N4000 ini?

HP ScanJet Pro N4000
HP ScanJet Pro N4000 (ISTIMEWA)

Mulai dari potongan kertas lembaran, kertas cetak (laser dan tinta), kertas yang dilubangi atau biasanya arsip yang memiliki punch hole, cek bank, kartu nama, tagihan pengiriman, formulir tanpa karbon, hingga lembaran plastik carrier untuk dokumen yang mudah rusak, media yang sebelumnya dijepit dengan staples dilepas, dan kartu plastik (memiliki ketebalan hingga 1,24mm).

Fitur canggih yang penting lainnya adalah auto-color detect, auto-crop, auto-exposure, auto orient, OCR, zonal OCR, zonal barcode, edge removal, background cleanup, remove hole, color drop out, straighten the page, scan to cloud, scan to email, PDF security, misfeed detection advance setting, dan Citrix Ready.

Jadi jika usaha atau kantor bisnis Anda memerlukan pemrosesan digital maka HP Scanjet Pro N4000 bisa menjadi pilihan yang tepat!

Untuk informasi lebih silakan kunjungi partner HP resmi di kotamu atau mengkliki situs: https://www.hp.com/id-id/shop/printers/scanners.html.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas