Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Grab #ExtraBantuin Berbuka Super Nikmat, Temukan Rekomendasi Menunya Hanya di GrabFood

Rekomendasi menu berbuka yang ada di GrabFood ini bisa mempermudah kamu menikmati waktu berbuka bersama keluarga.

zoom-in Grab #ExtraBantuin Berbuka Super Nikmat, Temukan Rekomendasi Menunya Hanya di GrabFood
Shutterstock
Ilustrasi menu berbuka puasa. 

TRIBUNNEWS.COM – Di bulan Ramadan, umat muslim diwajibkan untuk menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh. Dimulai dari bangun sebelum subuh untuk makan sahur, hingga waktunya berbuka puasa saat adzan maghrib berkumandang.

Setelah berpuasa seharian penuh, momen berbuka puasa jadi saat yang paling melegakan. Untuk membantu   kita memilih beragam makanan lezat untuk berbuka, GrabFood menyediakan ribuan menu yang bisa kamu nikmati sesuai keinginan.

Biar makin mudah dan anti repot, Grab hadir untuk #EkstraBantuin di bulan Ramadan ini dengan menggunakan berbagai macam kode promo dan fitur pesanan terjadwal yang tersedia di aplikasi GrabFood untuk mengatur agar pesanan menu berbuka puasa dari GrabFood bisa datang tepat saat jelang waktu berbuka.    

Nah, memasuki hari-hari terakhir di bulan Ramadan kali ini, apakah kamu masih bingung ingin pesan apa untuk berbuka puasa? Berikut rekomendasi menu berbuka puasa di GrabFood yang bisa kamu nikmati saat berbuka puasa bersama keluarga.

Es Buah penghilang Dahaga

Menu favorit satu ini sangat cocok menjadi andalan saat berbuka puasa. Berkat perpaduan lezat dari segarnya buah dan susu yang manis, berbuka puasa rasanya tak akan lengkap tanpa menu satu ini. Rasa haus seakan-akan dapat hilang setelah lebih dari dua belas jam tidak makan dan minum dengan kehadiran es buah yang menyegarkan. Kamu dan keluarga pun bisa mendapatkan es buah favorit hanya di GrabFood.

Kamu bisa memilih toko es buah terdekat melalui menu GrabFood, dan mencarinya di fitur pencarian atau kamu bisa memilih berdasarkan jarak dengan mengatur lokasi.

BERITA TERKAIT

Gorengan Renyah Mantap

Menu berbuka satu ini rasanya wajib untuk disantap saat berbuka. Selain kurma, gorengan bisa jadi menu berbuka paling tepat karena rasanya yang nikmat dan porsinya yang tidak terlalu memberatkan. Tekstur renyah dengan rasa asin dan gurih pastinya bikin kamu nggak cukup sekali makan gorengan. Rasanya pun semakin lengkap jika dibarengi dengan cabai rawit hijau. Duh pasti nikmat banget!

Selain populer, gorengan juga bisa jadi pilihan tepat untuk dinikmati sebagai menu berbuka puasa karena harganya yang murah. Kalau kamu malas keluar rumah untuk beli gorengan, kamu bisa langsung cari di GrabFood dan memilihi gorengan favoritmu! 

Atur waktu pemesananmu di GrabFood dengan fitur Scheduled Order/Pemesanan Terjadwal, agar kamu tidak kehabisan gorengan saat memesan terlalu dekat dengan jam buka puasa.

Minuman Segar Kekinian

Bagi kamu penggemar minuman boba dan kopi kekinian, = tak ada salahnya untuk memesan menu minuman yang kamu suka. Agar bisa dinikmati bersama keluarga, kamu bisa memesannya dalam ukuran besar 1 liter, lho!

Untuk mendapatkan minuman segar kekinian lewat GrabFood, cukup pilih menu yang kamu inginkan, dan lakukan pembayaran secara cashless menggunakan OVO, ya!

Martabak nan Nikmat

Martabak juga bisa menjadi menu berbuka puasa yang ada di meja makan. Perpaduan rasa cokelat dan keju dilengkapi taburan kacang paling pas dinikmati sebagai hidangan saat berbuka bersama keluarga. Ingin coba varian martabak manis lainnya? Coba topping lainnya seperti jagung manis, nutella, atau bahkan durian. Coba juga variasi adonan seperti pandan atau red velvet.

Atau, bagi kamu yang penggemar makanan asin, martabak telur juga bisa menjadi penganan yang cocok sebagai pengganjal perut sebelum melaksanakan ibadah salat Tarawih.

Cukup memesan dari GrabFood, kamu bisa mendapatkan martabak manis dengan topping favorit dan martabak telur spesial, lho.Saat memilih, jangan lupa modifikasi pesananmu menggunakan daftar opsi yang tersedia, sebelum kamu mengkonfirmasi pesanan. 

Bila berencana buka bersama di luar rumah bersama keluarga, kolega, pasangan, atau sahabat, kamu dapat dengan mudah menggunakan GrabCar atau GrabBike, yang #PercayaAman sudah pasti terjaga protokol kesehatannya.Jangan lupa  gunakan juga promo #EKSTRAJALAN dengan diskon 99% yang bikin ongkos transportasimu makin ringan.

KV Promo Grab OVO

Bila kamu ingin memasak menu buka puasa atau sahur sendiri di rumah, kamu akan dimudahkan dengan membeli sembako dan kebutuhan lainnya lewat GrabMart. GrabMart menyediakan diskon 90% lengkap dengan kode promo EKSTRABELANJA dan dapatkan potongan sampai Rp100.000. Untuk menikmati tambahan gratis ongkirnya, kamu pun cukup membeli paket langganan Grab Unlimited, lho. Menguntungan banget, bukan?

Tidak hanya #EkstraBantuin kamu untuk menyiapkan makan dan segala keperluan selama berpuasa, Grab dan OVO juga dapat diandalkan untuk membantu kamu khususnya dalam hal pengiriman bingkisan/hampers yang sudah menjadi kebiasaan menjelang perayaan Idul Fitri. Kamu bisa menggunakan layanan tersedia GrabExpress yang menawarkan diskon sampai 95% persen dengan memasukkan kode promo #EKSTRAKIRIM. Dijamin, hampers kirimanmu bisa sampai dengan cepat tanpa perlu repot-repot diantar secara langsung.

Yuk, percayakan Grab dan OVO untuk #EktsraBantuin semua keperluanmu sehingga kamu bisa fokus menjalankan ibadah puasa hingga meraih kemenangan di perayaan Idul Fitri!

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas