Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Garmin Bukukan Kenaikan Penjualan Perangkat Dive Computer 350 Persen

Garmin membukukan kenaikan penjualan pada perangkat dive computer untuk segmen menyelam sebesar 350 persen di 2021.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Garmin Bukukan Kenaikan Penjualan Perangkat Dive Computer 350 Persen
istimewa
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Garmin membukukan kenaikan penjualan pada perangkat dive computer untuk segmen menyelam sebesar 350 persen di 2021 berdasarkan data finansial Garmin Q4-2021.

Dan Bartel, Garmin Vice President of Global Consumer Sales mengatakan, kenaikan tersebut didorong kenyataan bahwa Indonesia sebagai negara maritim yang menjadikan olahraga air sangat diminati,




Garmin telah memperkenalkan seri dive computer pertama dengan daya tenaga surya dan teknologi selam yang inovatif untuk membantu memaksimalkan pengalaman pengguna di dalam air.

Baca juga: Membongkar Fitur di dalam Smartwatch Amazfit T-Rex Pro, Cocok untuk yang Hobi Berolahraga dan Hiking

Garmin seri Descent G1 merupakan seri jam tangan pintar untuk mengoptimalkan aktivitas, serta pengisian solar opsional.

"Dive computer didesain berdasarkan teknologi selam inovatif dari Garmin dengan pengisian daya tenaga surya yang memungkinkan pengguna menikmati waktunya saat berlabuh sehingga menjadikan produk Descent G1 sebagai pilihan baru bagi penggemar aktivitas di bawah air," katanya.

Baca juga: Perluas Jangkauan Pasar, Garmin Buka Official Shop di Shopee

Dengan tampilan kontras tinggi yang mudah dibaca dengan ukuran jam tangan 45mm, seri Descent G1 ini hadir ke dalam jajaran produk selam yang dibuat khusus, baik dari segi bentuk maupun fungsi.

BERITA TERKAIT

Seri ini dilengkapi fitur kesehatan termasuk pemantauan tidur yang semakin canggih dengan skor tidur dan berbagai aplikasi bawaan untuk olahraga dalam ruangan serta GPS dengan olahraga favorit, termasuk berenang, mendaki, berlari, bersepeda, golf, yoga, dan berselancar.

Baca juga: Galaxy Watch3 Resmi Rilis, Smartwatch Samsung yang Dilengkapi Fitur Blood Oxygen (SpO2)

Dengan Widget Surfline terintegrasi, peselancar akan melihat representasi visual dari informasi pasang surut, tinggi gelombang, angin, dan peringkat kualitas selancar tepat.

Seri ini bisa melacak dan mengukur kinerja dengan rangkaian lengkap fitur kebugaran canggih Garmin seperti VO2 Max, Usia Kebugaran, Status Pelatihan, Waktu Pemulihan, HIIT Workouts, dan Latihan yang Disarankan Harian.

Fitur lainnya adalah notifikasi panggilan, SMS, pengingat kalender, pemberitahuan media sosial, berita terkini, dan lainnya saat dipasangkan dengan smartphone Anda yang kompatibel dan bisa dipairing ke smartphone Android atau Apple.

Perangkat ini dibanderol Rp9.159.000-Rp10.799.000.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas