Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Marvel Studios Gelar Pameran Superhero Terbesar di Jakarta, Ada Original Movie Props Sampai Kostum!

Besarnya atusiasme penggemar Marvel di Indonesia membuat studio film asal AS ini berencana merilis pameran superheronya di Jakarta.

Penulis: Namira Yunia Lestanti
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Marvel Studios Gelar Pameran Superhero Terbesar di Jakarta, Ada Original Movie Props Sampai Kostum!
IST
Marvel Studios menggelar Marvel Exhibition yang memamerkan sosok superheros mereka di Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Namira Yunia Lestanti

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Berbagai karya besutan Marvel Studios belakangan ini kerap menjadi perbincangan hangat bagi para pecinta film superhero dunia, tak terkecuali Indonesia.

Besarnya atusiasme penggemar Marvel di Indonesia membuat studio film asal AS ini berencana merilis pameran superhero-nya di Jakarta.

Beredarnya kabar ini juga makin diperjelas dengan unggahan di akun instagram Marvel Studio Indonesia, yang menyebut bahwa Marvel Exhibition akan digelar perdana di Pondok Indah Mall 3 Jakarta.

Mengangkat tema A Universe of Heroes, pameran ini hadir untuk menginspirasi pengunjung dalam menemukan sosok pahlawan yang ada dalam diri mereka masing-masing.

Di Marvel Exhibition, para pengunjung dapat menikmati berbagai pengalaman multi-sensori dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baca juga: Jelang Peluncuran Film Terbaru Marvel Doctor Strange, Shell Gandeng Walt Disney Bikin Kolaborasi

Uniknya dalam pemeran yang diberi nama Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia, pengunjung tak hanya akan ditawari berbagai original movie props, kostum, dan concept art dari film terbaik pilihan MCU saja.

BERITA TERKAIT

Namun mereka juga dapat menikmati demonstrasi dari berbagai replika superhero favorit Marvel, diantaranya Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Black Panther, Wandavision, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals hingga seri terbaru dari Marvel Studios, Moon Knight.

Baca juga: Series Ms. Marvel Rilis Poster dan Trailer Terbaru, Iman Vellani Perankan Tokoh Kamala Khan

Meski hingga saat ini belum ada konfimasi khusus terkait tanggal perilisan dan harga tiket Marvel Exhibition, namun dengan menggandeng The Walt Disney Company Southeast Asia, Visindotama dan Beast Kingdom. Kolaborasi ini digadang – gadang menjadi pameran heroes terbesar di Asia Tenggara.

“Detail selanjutnya akan diinformasikan segera. Pantau terus media sosial kami di akun resmi Instagram Marvel Indonesia @marvelindonesia dan Visindotama @visindotama.id," ujar keterangan akun instragram Marvel Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas