Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Vivo Buka Suara Soal Layar X50 Muncul Garis Vertikal Hijau Setelah Update Software

Seorang pengguna Vivo X50 mengeluhkan adanya garis hijau yang muncul pada layar smartphone setelah melakukan update software.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Vivo Buka Suara Soal Layar X50 Muncul Garis Vertikal Hijau Setelah Update Software
Twitter
Menanggapi hal tersebut Vivo Indonesia pun buka suara. Vivo menyebutkan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait masalah yang dialami 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pengguna Vivo X50 mengeluhkan adanya garis hijau yang muncul pada layar smartphone setelah melakukan update software.

Pengguna Vivo X50 tersebut melalui akun Twitter miliknya, menuliskan bahwa layar smartphone miliknya secara tiba-tiba muncul garis berwarna hijau.




“Tiba-tiba Vivo X50 saya muncul garis vertikal berwarna hijau setelah beberapa hari melakukan update software ke Android 12,” ucap akun Twitter @hendra_yudahnto yang dikutip, Rabu (27/4/2022).

Baca juga: Samsung Galaxy M53 5G Resmi Meluncur dengan Quad Cam 108MP, Ini Ulasan Spesifikasinya

Menanggapi hal tersebut Vivo Indonesia pun buka suara. Vivo menyebutkan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait masalah yang dialami salah satu pengguna Vivo X50 ini.

“Kami sudah awar mengenai keluhan salah satu pengguna Vivo X50. Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dan juga berkomunikasi dengan Hendra Yudhanto mengenai masalah ini,” ucap PR Representative Vivo Indonesia, Alexa Tiara saat dihubungi Tribunnews, Rabu (27/4/2022).

Ia juga mengungkapkan, Vivo tentunya akan mengedepankan kenyamanan dan keamanan pengguna ponsel bagi semua konsumen.

Baca juga: Update Daftar Harga iPhone Terbaru April 2022: iPhone 11 hingga iPhone 13 Pro Max

BERITA TERKAIT

“Maka dari itu kami akan terus memaksimalkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi para konsumen dengan terus menjamin rasa aman dan kepercayaan dari konsumen mitra kami,” kata Alexa.

Ia juga mengaku telah berkomunikasi dengan Hendra Yudhanto dan memberikan solusi mengenai masalah yang terjadi pada smartphone miliknya.

“Kami optimis, masalah ini akan bisa segera diatasi,” ucap Alexa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas