Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Kampanye Digital Ini Sebarkan 16.297 Kabar Inspiratif Ramadan

Banyak inspirasi yang tertangkap dalam foto-foto yang diunggah lewat tagar #BeriKabarSelagiSempat

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Kampanye Digital Ini Sebarkan 16.297 Kabar Inspiratif Ramadan
ist
Ilustrasi kampanye lebaran 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Selama bulan Ramadhan 2022, Oppo menggelar kampanye digital #BeriKabarSelagiSempat yang mengajak semua pengguna smartphone mengunggah foto bersama dengan orang terdekat/tersayang yang dirindukan, disertai dengan pesan singkat tentang kabar atau rasa rindu kepada penerima pesan.

Sampai 28 April 2022 kampanye ini diikuti 16.297 unggahan kabar inspiratif berupa foto dan pesan mewakili hangatnya keluarga Indonesia dan menjadikan merek smartphone ini bagian dari kehangatan keluarga Indonesia terutama selama Ramadan ini.

Patrick Owen, Chief Creative Officer Oppo Indonesia menjelaskan, sejak kampanye ini diluncurkan pada 7 April 2022 lalu, pihaknya telah mengumpulkan 16.297 foto, pesan, dan video inspiratif.

Baca juga: Berat Badan Naik setelah Puasa Ramadan? Coba 3 Langkah Ini untuk Menurunkannya

Menurutnya, banyak inspirasi yang tertangkap dalam foto-foto yang diunggah lewat tagar #BeriKabarSelagiSempat. "Warna-warni takjil Ramadan, wajah-wajah yang merindu keluarga, sore yang indah saat menanti waktu berbuka, dan lainnya, sangat menggambarkan semangat kekeluargaan Indonesia saat ini,” ujarnya.

Untuk memberi semangat dan kehangatan kepada seluruh keluarga di Indonesia, pihaknya juga meluncurkan film pendek ‘Beri Kabar Selagi Sempat’ di akun Youtube Official Oppo Indonesia mulai 11 April 2022.

Konten video dalam film pendek ini seluruhnya diambil dengan menggunakan Oppo Find X3 5G dan konten foto diambil dengan menggunakan Oppo Reno7 5G.

BERITA TERKAIT

"Dengan kampanye, konten video serta konten foto yang keselurahannya diambil dengan perangkat Oppo ini  kami ingin menginspirasi lebih banyak pengguna untuk membagikan cerita hidup yang menghangatkan semua anggota keluarga yang mungkin saat ini belum dapat bertemu secara langsung,” ujar Patrick.

Dia menambahkan, lewat kampanye #BeriKabarSelagiSempat ini jalinan silaturahmi tidak lagi terkendala jarak. Masyarakat bisa terus berkomunikasi dengan para keluarga dan kerabat dengan memanfaatkan beragam teknologi yang ada seperti foto dan video yang direkam dengan menggunakan smartphone.

 
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas