Tribun Techno

Situs Praregistrasi Peluncuran Global Tower of Fantasy Telah Dibuka

Tower of Fantasy, game RPG Dunia Terbuka Bersama akan hadir di PC dan platform seluler secara global pada kuartal ketiga tahun 2022 ini.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Situs Praregistrasi Peluncuran Global Tower of Fantasy Telah Dibuka
ist
Tower of Fantasy, game RPG Dunia Terbuka Bersama yang diterbitkan oleh Level Infinite dan dikembangkan Hotta Studio, akan hadir di PC dan platform seluler secara global pada kuartal ketiga tahun 2022 ini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tower of Fantasy, game RPG Dunia Terbuka Bersama yang diterbitkan oleh Level Infinite dan dikembangkan Hotta Studio, akan hadir di PC dan platform seluler secara global pada kuartal ketiga tahun 2022 ini.

Pemain bisa mendaftar untuk peluang menjadi bagian dari peluncuran global.

Dan juga bisa memenangkan hadiah spesial dengan mengikuti praregistrasi melalui akun resmi Facebook dan Twitter Tower of Fantasy.

Berdasarkan keterangan pers dari Tim Humas Tower of Fantasy, Senin (27/6/2022), bahwa untuk merayakan diluncurkannya praregistrasi maka Level Infinite telah merilis trailer baru.

Yang mana akan mengungkap keindahan planet Aida yang dinamis dan bergaya anime, latar belakang untuk game aksi sci-fi yang mendebarkan ini di dunia terbuka yang besar dan penuh fantasi.

Selain itu, pemain akan menjelajahi dan berinteraksi dengan dunia game yang mengasyikkan dan memulai petualangan epik yang penuh dengan pertempuran mendebarkan bersama teman.

Baca juga: Sei’Tan Menjadi Brand UMKM Lokal Pertama yang Berkolaborasi dengan PUBG Mobile

Kolaborasi dengan Brand UMKM

Sementara itu, Sei’Tan, Se’i viral telah bekerja sama dengan game battle royale populer PUBG Mobile.

"Kami senang untuk dapat menghadirkan kolaborasi ini untuk para pelanggan setia Sei’Tan serta para pemain PUBG Mobile. Melalui kolaborasi ini, kami yakin untuk menghadirkan dan melipat gandakan keseruan dalam menikmati kelezatan Sei’Tan. Kami turut berharap Sei’Tan dapat menjadi pilihan utama para pelanggan dalam berbagai momen," kata Monica Evanti Andriani selaku Chief Marketing Officer Sei’Tan dalam keterangannya, Senin (27/6/2022).

Evanti mengatakan PUBG MOBILE berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman baru kepada komunitas.

Sehingga kali ini merambah ke industri kuliner lewat kolaborasi bersama Sei’Tan sebagai merek lokal yang digemari masyarakat.

"Kami harap kehadiran kolaborasi PUBG Mobile X Sei’Tan ini dapat dinikmati tidak hanya oleh pemain kami, melainkan juga oleh pelanggan setia maupun pelanggan baru Sei’Tan,"“ kata Elvarica Noviyanti, Product Manager PUBG Mobile Indonesia.

Tidak hanya itu, kolaborasi Sei’Tan bersama PUBG Mobile mengajak para pelanggan dan pemain PUBG Mobile mengikuti kegiatan media sosial.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas