Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

5 Aktivitas Multitasking yang Bisa Dilakukan dengan Galaxy Z Fold4 5G

Galaxy Z Fold4 5G menawarkan pengalaman multitasking lewat perangkat mobile yang tak tertandingi. Ini 5 aktivitas multitasking yang bisa dilakukan!

zoom-in 5 Aktivitas Multitasking yang Bisa Dilakukan dengan Galaxy Z Fold4 5G
Samsung
Aktivitas Multitasking makin mudah dengan Samsung Galaxy Z Fold4 5G. 

TRIBUNNEWS.COM - Di tengah rutinitas sehari-hari yang begitu padat, aktivitas multitasking sudah menjadi hal yang umum untuk dilakukan. Bagi Anda yang selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan, Samsung telah merilis perangkat terbaru dari seri Galaxy Z untuk menjawab kebutuhan multitasking Anda, yaitu Galaxy Z Fold4 5G. 

Sebagai generasi terbaru dari smartphone foldable yang paling inovatif, Galaxy Z Fold4 5G menawarkan pengalaman multitasking lewat perangkat mobile yang tak tertandingi.

Dengan performa yang tangguh, fitur multi window yang memungkinkan untuk membuka tiga jendela aplikasi sekaligus, layar yang lebih besar dan imersif, serta dilengkapi dengan dukungan S Pen yang canggih, ada 5 aktivitas multitasking yang bisa Anda lakukan dengan Galaxy Z Fold4 5G!

1) Meeting hingga buat laporan hanya dengan satu perangkat

Bagi Anda yang sering menghadiri berbagai meeting, tak perlu lagi menggunakan lebih dari satu perangkat untuk multitasking. Fitur multi window dari Galaxy Z Fold4 5G akan memudahkan Anda untuk menghadiri video conference, melakukan presentasi, hingga mengecek dan menyusun laporan tanpa perlu membuka satu per satu aplikasi.

Fitur multi window mengizinkan pengguna untuk membuka tiga jendela aplikasi sekaligus hanya lewat satu perangkat. Ditambah dengan fitur taskbar, swipe gesture, serta layar lebar yang berukuran 7,6 inci, kegiatan meeting sambil multitasking akan terasa lebih optimal dengan Galaxy Z Fold4 5G.

2) Cek email, baca berita, hingga scrolling media sosial

BERITA TERKAIT

Di era digital seperti sekarang, Anda perlu tetap update dengan berbagai kabar terbaru setiap harinya. Sumber informasi sendiri ada berbagai macam, mulai dari email, situs-situs berita, hingga media sosial. Kini, Anda dapat mengakses semuanya secara bersamaan dengan mudah berkat fitur multi window dari Galaxy Z Fold4 5G!

Dengan layarnya yang lebar, Anda pun dapat membaca email maupun berita dan scrolling media sosial dengan lebih nyaman. Pasalnya, Galaxy Z Fold4 5G adalah perangkat pertama yang disematkan dengan Android 12L, versi Android khusus yang didesain Google untuk pengalaman menggunakan perangkat layar besar yang lebih baik, termasuk pada foldable. 

3) Mencatat hingga menggambar saat bepergian

Apakah Anda cukup sering bepergian dan melakukan perjalanan ke luar kota? Atau mungkin Anda lebih memilih untuk work from anywhere (WFA) dibanding menetap di satu lokasi? Meski sibuk berpindah tempat, Anda dapat tetap produktif dengan memanfaatkan berbagai fitur multitasking dari Galaxy Z Fold4 5G.

Terlebih lagi, Galaxy Z Fold4 5G turut dilengkapi dengan S Pen yang mengizinkan Anda untuk membuat catatan dan bahkan menggambar ketika sedang dalam perjalanan. Kehadiran S Pen ini akan melengkapi pengalaman multitasking Anda, ditambah dengan penyimpanan yang efisien menggunakan Standing Cover with Pen case.

4) Tetap fokus gaming sambil membuka aplikasi lain

Jika Anda senang menghabiskan waktu luang dengan bermain game, Galaxy Z Fold4 5G adalah perangkat tepat yang mengizinkan Anda untuk tetap fokus dengan permainan meski saat Anda melakukan aktivitas lain lewat beberapa aplikasi.

Selain fitur multitasking, Galaxy Z Fold4 5G juga menawarkan performa tangguh untuk pengalaman gaming lebih lancar berkat Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang gahar dan 5G yang super cepat. Galaxy Z Fold4 5G turut dibekali dengan all-day battery 4,400mAh serta memori besar mulai dari 256GB hingga 1TB, yang membuat smartphone ini tetap lancar digunakan untuk membuka berbagai aplikasi sekaligus.

5) Tak perlu pause streaming untuk membalas pesan

Menonton video di YouTube ataupun menikmati film di aplikasi streaming bisa jadi cara lain untuk menghabiskan waktu luang. Namun, tak jarang ada pesan-pesan penting yang masuk dan perlu segera dibalas meski saat Anda sedang beristirahat.

Anda tak perlu lagi mem-pause konten yang sedang ditonton untuk membalas pesan masuk di aplikasi chatting atau media sosial dengan Galaxy Z Fold4 5G! Layar besar dari perangkat ini serta fitur multi window-nya akan mengizinkan Anda untuk tetap menikmati konten tanpa mengurangi kualitas tampilan di layar sambil membalas pesan dengan mudah. Praktis, bukan?

Samsung Galaxy Z Fold4 5G.
Samsung Galaxy Z Fold4 5G. (Samsung)

Selain berbagai kelebihan di atas, aktivitas multitasking dengan Galaxy Z Fold4 5G  juga didukung dengan fitur Flex Mode yang telah dikembangkan untuk mengontrol perangkat dan menikmati konten secara hands-free.

Kolaborasi antara Samsung dengan Google dan Microsoft pun membawa pengalaman multitasking lewat Galaxy Z Fold4 5G ke level yang lebih tinggi dengan fitur drag-and-drop, yang mengizinkan pengguna untuk copy-paste teks dan foto dengan lebih cepat dari satu aplikasi Google seperti Chrome dan Gmail ke aplikasi lainnya.

Dengan AI Kamera dari Galaxy Z Fold4 5G, Anda pun bisa mendapatkan hasil foto yang lebih baik berkat wide-angle camera 50MP, ultra wide camera 12MP, dan telephoto camera 10MP yang dilengkapi fitur 3x Optical Zoom dan 30x Space Zoom

Galaxy Z Fold4 5G merupakan  smartphone foldable Samsung paling tangguh dengan durabilitas yang tinggi berkat teknologi Ultra Thin Glass yang telah melewati tes pelipatan ketat, sehingga layar perangkat mampu tahan dilipat lebih dari 200.000 kali. Hal tersebut pun didukung dengan engsel yang lebih ramping dan lebih kuat dalam menopang perangkat, serta teknologi tahan air IPX8.

Galaxy Z Fold4 5G dibanderol dengan harga mulai dari Rp24.999.000 dan tersedia memiliki varian warna Graygreen, Phantom Black, Beige, serta warna eksklusif yang tersedia di Samsung.com, Burgundy.

Berbagai pilihan warna Samsung Galaxy Z Fold4 5G.
Berbagai pilihan warna Samsung Galaxy Z Fold4 5G. (Samsung)

Periode pre-order untuk smartphone terbaru dari Samsung ini telah dibuka menyusul peluncurannya lewat acara Galaxy Unpacked pada 10 Agustus 2022 lalu! Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki Galaxy Z Fold4 5G, Anda dapat mengikuti periode pre-order hingga 1 September 2022 lewat www.samsung.com/id serta mitra Samsung yaitu Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Tiktok Shop.

Terdapat berbagai keuntungan menarik yang bisa Anda dapatkan dengan mengikuti periode pre-order Galaxy Z Fold4 5G, mulai dari program cicilan 0 persen hingga 36 bulan, e-voucher senilai hingga Rp1.500.000, hingga cashback dari mitra bank sampai dengan Rp1.000.000. 

Selama periode pre-order, Samsung juga memberikan penawaran spesial 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000. 

Bagi Anda pengguna Samsung Galaxy S series, Notes series, dan Z series, jangan lewatkan juga penawaran tukar-tambah menarik berupa cashback senilai Rp1.000.000!

Saatnya dapatkan Galaxy Z Fold4 5G dan jalankan kegiatan multitasking sehari-hari dengan lebih efisien! Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy Z Fold4 5G serta perangkat terbaru Samsung lainnya, Anda dapat mengunjungi situs www.samsungmobilepress.com, news.samsung.com/global, atau www.samsung.com/global/galaxy/.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas