Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Laptop Gaming Spek Dewa dengan Harga Suka-Suka di Lokal Deal

Lokal Deal: Nawar Sampe Deal! menawarkan lelang laptop gaming spek dewa HP Victus 15. 

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Laptop Gaming Spek Dewa dengan Harga Suka-Suka di Lokal Deal
Lokal Deal
Lelang aman dan adil di Lokal Deal 

TRIBUNNEWS.COM - Nge-game menjadi sarana melepas penat sekaligus menjadi waktu yang personal bagi beberapa orang. Mendapatkan pengalaman terbaik saat gaming menjadi cita-cita para gamers agar bisa nge-game to the fullest. Tapi sayangnya, gak semua orang bisa merogoh kocek dalam buat bawa pulang laptop gaming spek dewa karena harganya selangit. 

Tribunnews dan HP Indonesia hadir membawa kabar baik. Lokal Deal: Nawar Sampe Deal! menawarkan lelang laptop gaming spek dewa HP Victus 15.  Lelang Lokal Deal akan dilakukan secara online. Cukup daftarkan diri di hplokaldeal.id dan nantikan waktu lelangnya. Jangan sampai ketinggalan!

Lokal Deal menjadi istimewa karena kamu bisa nawar mulai dari harga Rp50.000! Lelang pertama akan digelar pada 23 September 2022 mulai pukul 11.00 - 17.00 WIB. Lelang Lokal Deal dimulai dari region Jawa Barat yaitu Cirebon, Tasikmalaya, Bandung dilanjutkan ke wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali. Pastikan memilih area/region domisili tempat tinggal karena apabila menjadi menang, laptop akan diambil di store yang ada di region tersebut.                                                                                                

Sudah siap membawa pulang laptop gaming performa juara, tapi harga bisa nawar suka-suka? Jangan sampai menyesal, langsung daftarkan diri di hplokaldeal.id dan pelajari mekanisme lelang yang aman dan adil di Lokal Deal! 

Semoga kamu yang beruntung!                                           

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas