Tribun Techno

Google Pamer Desain Unik Pixel Watch dalam Video Teaser Terbaru  

Salah satu detail yang paling jelas mengenai Google Pixel Watch adalah bagian crown, yang digunakan untuk mengontrol smartwatch ini

Penulis: Nur Febriana Trinugraheni
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Google Pamer Desain Unik Pixel Watch dalam Video Teaser Terbaru  
Moneycontrol
Google Pixel Watch. Baru-baru ini Google memamerkan Pixel Watch dalam video teaser terbarunya. Dalam video teaser tersebut terungkap sistem tali eksklusif unik untuk Pixel Watch. Perangkat wearable ini terlihat dalam warna Mint Green, Grey dan Black. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Nur Febriana Trinugraheni
 
TRIBUNNEWS.COM, CALIFORNIA - Setelah mengonfirmasi tanggal perilisan Pixel Watch bersama seri Pixel 7 pada 6 Oktober mendatang, baru-baru ini Google memamerkan Pixel Watch dalam video teaser terbarunya.

Dilansir dari Moneycontrol, salah satu detail yang paling jelas mengenai Google Pixel Watch adalah bagian crown, yang digunakan untuk mengontrol smartwatch ini. Terdapat tombol tersembunyi di bagian bawah crown smartwatch ini dan tombol fisik di atasnya. 

Selain itu, dalam video teaser tersebut terungkap sistem tali eksklusif unik untuk Pixel Watch. Perangkat wearable ini terlihat dalam warna Mint Green, Grey dan Black.

Baca juga: Baru Akan Dirilis Oktober 2022, CEO Google Kepergok Netizen Pakai Pixel Watch

Pixel Watch juga memiliki dial melingkar dengan perlindungan Gorilla Glass, meskipun Google belum menyebutkan jenis Gorilla Glass sebelumnya.

Google juga memamerkan desain dan elemen melingkar di Pixel Watch, namun sulit merinci seberapa besar bezel melingkarnya karena Google hanya menampilkan watch face berwarna hitam.

Raksasa mesin pencari ini juga belum mengonfirmasi chipset yang terdapat pada Pixel Watch. Namun, smartwatch ini akan berjalan di WearOS, meskipun fokus utama video teaser tersebut tampaknya hanya menyoroti desain Pixel Watch.

Baca juga: Google Siap Luncurkan Pixel 7 dan Pixel Watch Pada 6 Oktober, Ini Gambaran Spesifikasinya

Menurut laporan sebelumnya, Pixel Watch diperkirakan akan dijual seharga 250 euro hingga 350 euro untuk model WiFi dan Bluetooth. Selain itu, versi LTE dari Pixel Watch dibanderol dengan harga 400 dolar AS.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas