Tribun Techno

Berikut Daftar Game Gratis PlayStation Plus untuk Bulan Ini

Semua pelanggan PlayStation Plus Essential, Extra, dan Premium dapat mengklaim jajaran game gratis yang tersedia mulai 4-31 Oktober 2022.

Penulis: Nur Febriana Trinugraheni
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Berikut Daftar Game Gratis PlayStation Plus untuk Bulan Ini
VG247.com
Logo PlayStation Plus. PlayStation telah mengumumkan jajaran game gratis pada Oktober 2022 yang dapat dinikmati pelanggan PlayStation Plus (PS Plus). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Nur Febriana Trinugraheni

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - PlayStation telah mengumumkan jajaran game gratis pada Oktober 2022 yang dapat dinikmati pelanggan PlayStation Plus (PS Plus).

Semua pelanggan PlayStation Plus Essential, Extra, dan Premium dapat mengklaim jajaran game gratis yang tersedia mulai 4 Oktober hingga 31 Oktober 2022.

Dikutip dari Gamespot, berikut game gratis bulan ini yang dibagikan PlayStation untuk pelanggan PS Plus :

1. Hot Wheels Unleashed (PS4 dan PS5)

Game balap berkonsep arcade ini dikembangkan pada tahun 2021 oleh Milestone. Hot Wheels Unleashed memiliki mekanisme balap yang solid dan tersedia banyak trek balap.

Baca juga: Intel Rilis Prosesor Generasi ke-13, Digadang-gadang Jadi Prosesor Game Tercepat di Dunia

Pemain juga dapat membuat trek balap sendiri kemudian berlomba secara online untuk melawan pemain lain. Hot Wheels Unleashed untuk versi PS5 dan PS4 akan tersedia untuk diklaim mulai Selasa (4/10/2022) besok.

2. Injustice 2 (PS4)

Injustice 2 merupakan game pertarungan yang didasarkan pada DC Universe. Game ini dikembangkan oleh NetherRealm Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros Interactive Entertainment.

Meskipun sudah berusia lima tahun, namun game ini masih seru untuk dimainkan. Injustice 2 menampilkan banyak konten unik, termasuk mode cerita yang dibuat dengan luar biasa dan banyak tantangan dengan hadiah menarik.

3. Superhot (PS4)

Jajaran game gratis PS Plus dilengkapi oleh Superhot. Ini merupakan game first-person shooter (FPS) yang memerlukan strategi dan kehati-hatian agar pemain dapat menjadi pemenang.

Tujuan permainan ini adalah dapat melewati setiap ruangan tanpa tertembak. Waktu dalam game ini hanya bergerak ketika pemain bergerak, jadi setiap kali pemain berhenti, maka musuh juga akan membeku.

Pemain harus merencanakan setiap gerakan yang dilakukan dan mengembangkan strategi untuk mengalahkan musuh tanpa terkena pukulan.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas