Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Ini Dia yang Berhasil Nawar Sampe Deal!

Teguh Iman Santoso berhasil menjadi pemenang Lokal Deal regional Jawa Barat dan membawa pulang laptop gaming HP Victus 15.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Ini Dia yang Berhasil Nawar Sampe Deal!
Lokal Deal
Teguh Iman Santoso (kanan) menjadi pemenang Lokal Deal regional Jawa Barat. 

TRIBUNNEWS.COM - Lokal Deal, program lelang yang aman dan adil hasil kolaborasi Tribunnews dan HP Indonesia telah menunaikan tugasnya di Jawa Barat pada 23 September 2022. 

Lokal Deal regional Jawa Barat menjadi gelaran lelang perdana yang memperebutkan laptop gaming HP Victus 15 mulai harga Rp50.000. Peserta lelang menawar harga suka-suka dengan kelipatan Rp10.000 dan maksimal Rp20.000. 

Pada kesempatan kali ini, laptop gaming HP Victus 15 dengan spek gahar berhasil dibawa pulang Teguh Iman Santoso dengan nominal Rp13.650.000. Melalui pertarungan lelang yang sengit dan panjang, lelang Lokal Deal diikuti oleh partisipan yang stand by sejak pukul 11.00 hingga 17.00 WIB. 

“Terima kasih Tribun yang telah mengadakan acara lelang Lokal Deal. Tribun tidak hanya sumber berita tetapi sumber hadiah juga,” tutur Teguh yang bersyukur saat dinobatkan sebagai pemenang Lokal Deal Jawa Barat. 

Sekali lagi, kami ucapkan selamat! Jangan bersedih untuk yang belum beruntung karena tidak berhenti sampai di sini saja. Lokal Deal akan melanjutkan destinasi ke Jawa Timur dan Bali.

Tandai kalendermu, nantikan booth Lokal Deal di store pilihan mulai 3 - 14 Oktober 2022!

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas