Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Pesepak Bola Lionel Messi

PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan ikon pesepak bola dunia Lionel Messi.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Pesepak Bola Lionel Messi
istimewa
Kolaborasi PUBG Mobile dengan Lionel Messi. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan ikon pesepak bola dunia Lionel Messi.

Kolaborasi ini akan segera hadir sebagai bagian dari update Versi 2.3 pada November. PUBG Mobile juga akan merayakan jejak karir sang ikon olahraga, mendatangkan sang superstar ke dalam perangkat di seluruh dunia dan mengukuhkan diri sebagai satu-satunya game battle royale mobile yang secara resmi bermitra dengan Messi.

Head of PUBG Mobile Publishing Tencent Games Vincent Wang, menyampaikan pihaknya merasa sangat beruntung dapat memiliki superstar olahraga dunia bergabung dengan PUBG Mobile.

Baca juga: Blackpink dan PUBG Mobile Sabet Juara Best Metaverse Performance di MTV VMA 2022

"Menyadari bahwa banyak pemain PUBG Mobile yang juga adalah penggemar berat sepak bola, kami tidak sabar untuk membawa keseruan ke dalam permainan, sekaligus menyebarkan kegembiraan kepada para penggemar baru," tutur Wang dalam keterangan resmi, Jumat (28/10/2022).

Messi merupakan nama besar dalam dunia sepak bola dan dikenal secara luas sebagai satu pemain terhebat di dunia.

Saat bermain bersama klub papan atas dunia dan sebagai kapten timnas Argentina, Messi memperoleh banyak penghargaan, termasuk mencetak rekor tujuh kali memenangi Ballon d’Or dan enam kali rekor Sepatu Emas Eropa.

BERITA TERKAIT

Ia juga dikenal karena aktivitas filantropinya terhadap anak-anak di seluruh dunia seperti melalui UNICEF.

"Video game selalu menjadi bagian besar dalam hidup saya. Saya merasa video game sangat membantu saya untuk bersantai dan menikmati momen sendiri ketika saya tidak lagi berlatih dan tetap terhubung dengan rekan tim, teman dan keluarga. PUBG Mobile sangat menyenangkan dan saya secara pribadi termasuk di antara jutaan penggemarnya di seluruh penjuru dunia. Saya bangga dengan apa yang saya lakukan dan ingin mengajak para pemain bergabung dengan saya di PUBG Mobile," ungkap Messi.

Kolaborasi ini akan mengenalkan koleksi kostum in-game unik dan item lainnya secara terbatas yang akan memungkinkan pemain untuk menunjukkan kehebatan olahraga mereka di medan perang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas