Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Hanya Rp 1 Bisa Mengakses Unlimited YouTube Shorts

Direktur and Chief Digital Transformation & Enterprise Business Officer XL Axiata, Yessie D Yosetya mengatakan, YouTube Shorts berlaku sejak 3 Oktober

Penulis: Hendra Gunawan
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Hanya Rp 1 Bisa Mengakses Unlimited YouTube Shorts
ist
XL Axiata menghadirkan program "Unlimited YouTube Shorts" dengan harga Rp 1. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bagi para penjelajah video menarik YouTube Shorts, ada kabar baik dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata).

Operator telekomunikasi tersebut menghadirkan program 'Unlimited YouTube Shorts' dengan harga Rp 1.

Direktur and Chief Digital Transformation & Enterprise Business Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya mengatakan, YouTube Shorts berlaku sejak 3 Oktober 2022.

Baca juga: YouTube Tambahkan Fitur Pinch-to-Zoom ke Perangkat Seluler

Hal ini untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan mengingat lebih dari 50 persen pelanggan XL adalah pengakses aktif Youtube.

Yessie D. Yosetya mengatakan, kolaborasi ini sekaligus menandai XL Axiata sebagai operator pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan YouTube dalam menghadirkan penawaran menarik untuk mengenalkan YouTube Shorts ini.

"Sangat penting bagi kami untuk bisa memahami kebutuhan pelanggan di era yang menawarkan beragam saluran informasi dan hiburan melalui berbagai platform media sosial. Kepercayaan pelanggan kepada kami inilah yang kemudian memberikan kami semangat untuk menjalin kolaborasi dengan YouTube dalam memberikan beragam penawaran untuk lebih mudah mengakses YouTube Shorts,” kata Yessie dala keterangan persnya.

YouTube Shorts adalah platform berbagi video berdurasi pendek yang ditawarkan oleh YouTube. Platform ini menampung beragam konten seperti layanan utama YouTube, dalam bentuk penggalan video pendek dengan durasi maksimal hingga 60 detik.

Baca juga: YouTube Shorts akan Menyediakan Opsi Monetisasi Mulai 2023, Kreator Bisa Dapat Uang dari Iklan

BERITA TERKAIT

YouTube Shorts memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat menikmati lebih banyak jenis video. Fitur ini pertama kali diluncurkan di Indonesia pada Juli 2021.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas