Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

IOH Targetkan Integrasi Jaringan Indosat-Tri Rampung Kuartal I 2023

Director & Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison M Danny Buldansyah mengatakan, progres integrasi jaringan sudah hampir selesai.

Penulis: Yanuar R Yovanda
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in IOH Targetkan Integrasi Jaringan Indosat-Tri Rampung Kuartal I 2023
Yanuar Riezqi Yovanda/Tribunnews.com
Director "Chief Regulatory Officer M Danny Buldansyah (kanan) dalam acara Press Conference" Journalist Awarding “Empowering Indonesia Report 2023: Memberdayakan Indonesia, Membangun Ekonomi Digital Bangsa" di Kantor Pusat Indosat Ooredoo Hutchison, Jakarta, Rabu (4/1/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Hasil merger antara PT Indosat Ooredoo Tbk (ISAT) dengan PT Hutchison 3 Indonesia pada awal 2022, yakni Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menargetkan integrasi jaringan Indosat dan Tri akan rampung pada akhir kuartal I 2023.

Director & Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison M Danny Buldansyah mengatakan, progres integrasi jaringan sudah hampir selesai.

"Integrasi jaringan hampir selesai seluruhnya akhir tahun (2022), tapi ditargetkan rampung keseluruhan pada akhir kuartal I 2023," ujarnya dalam acara Press Conference & Journalist Awarding “Empowering Indonesia Report 2023: Memberdayakan Indonesia, Membangun Ekonomi Digital Bangsa" di Kantor Pusat Indosat Ooredoo Hutchison, Jakarta, Rabu (4/1/2023).

Baca juga: Indosat PHK 300 Karyawan, Berikan Pesangon 37-75 Kali Upah

Danny menyampaikan, target integrasi tersebut lebih cepat dari rencana awal perusahaan, yakni akan selesai dalam 9 kuartal atau sekira 1,5 tahun sejak merger awal 2022.

"Ini percepatan, pada awal merger rencananya 9 kuartal. Setelah dengan merger, kita bisa selesaikan kuartal I 2023," katanya.

Lebih lanjut, dia membeberkan beberapa hal yang akan dilakukan pada 2023, di fokus terhadap misi perusahaan untuk empowering atau memberdayakan Indonesia.

BERITA TERKAIT

"Empowering tidak hanya dari sisi konektivitas. Kita berdayakan masyarakat di pedesaan dengan digital features yang akan kita sajikan," pungkas Danny.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas