Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Dengan Layanan Purna Jual Terbaik, Produsen Smartphone Ini Siap Jadi Pesaing Samsung dengan HP Flip

Find N2 Flip sendiri memang sudah digadang-gadang siap menghadirkan ponsel lipat pertama yang tidak punya bekas lekukan yang terlihat jelas di bagian

BizzInsight
zoom-in Dengan Layanan Purna Jual Terbaik, Produsen Smartphone Ini Siap Jadi Pesaing Samsung dengan HP Flip
Istimewa
Find N2 Flip digadang-gadang siap menghadirkan ponsel lipat pertama yang tidak punya bekas lekukan yang terlihat jelas di bagian engselnya. 

TRIBUNNEWS.COM - Layanan purna jual adalah serangkaian upaya yang dilakukan produsen untuk menjamin kepuasan konsumen setelah melakukan pembelian suatu produk. Layanan purna jual menjadi salah satu faktor penting untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen, apalagi untuk perusahaan yang bergerak bidang teknologi

Dengan persaingan pasar smartphone yang semakin ketat, konsumen dihadapkan berbagai pilihan produk alternatif dengan kualitas yang sama. Oleh karena itu, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, tidak lagi cukup hanya menawarkan produk terbaiknya kepada para pelanggan. 

Selain produk terbaiknya, perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang teknologi kini mulai memprioritaskan layanan purna jual kepada para pelanggannya. Termasuk produsen smartphone OPPO, yang juga menyadari pentingnya layanan purna jual bagi konsumen. 

Hal itu terlihat pada tahun 2023, OPPO terus mengembangkan layanan purna jualnya di Indonesia. Salah satunya melakukan renovasi dan semakin melengkapinya dengan berbagai fasilitas penunjang yang akan memberikan kenyamanan konsumen ketika berkunjung ke layanan purna jual ini. 

Dengan penanganan langsung oleh OPPO Indonesia, kini lebih dari 100 pusat layanan purna jual sudah didirikan untuk bisa mendengarkan keluhan pengguna dan memberikan pelayanan terbaik.

oppo purna jual terbaik

OPPO mendapatkan predikat ‘very good’ untuk kategori Smartphone Service Center di ajang Indonesia Customer Experience Awards 2023 (ISTIMEWA)

Karena upayanya dalam layanan purna jual serta berbagai inovasi dalam melayani para konsumen, awal tahun ini, OPPO mendapatkan predikat ‘very good’ untuk kategori Smartphone Service Center di ajang Indonesia Customer Experience Awards 2023. 

BERITA TERKAIT

Penghargaan ini diberikan berdasarkan survei yang dilakukan dengan metode interview tatap muka bersama 5.000 responden di kota-kota besar di Indonesia, seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya hingga Makassar. Responden yang terpilih merupakan pelanggan dari berbagai kategori produk dan jasa. Mereka melakukan penilaian berdasarkan pada pengalaman responden, yang mengacu pada aspek kognitif, afektif, perilaku dan sosial. 

Indonesia Customer Experience Awards 2023 ini sendiri merupakan ajang untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan atau merek yang selalu berkreasi untuk menjadi yang terdepan di industri serta memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus meningkat dengan memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggannya. 

Penghargaan ini tentu menjadi awal yang baik bagi OPPO di tahun 2023, sekaligus menjadi pembuktian mereka di industri smartphone. Selain berhasil meluncurkan berbagai perangkat dengan teknologi dan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda-beda, pengalaman terbaik pelanggan juga menjadi hal yang terpenting untuk OPPO. Kini, konsumen OPPO diberikan pelayanan terbaik melalui lebih dari 100 Service Center yang  tersebar di 91 Kota pada 33 Provinsi di Indonesia.

Find N2 Flip, smartphone lipat terbaru dari OPPO.
Find N2 Flip, smartphone lipat terbaru dari OPPO.

Bermodalkan penghargaan ini, OPPO siap jadi yang terdepan

Keberhasilan meraih peringkat pertama pada layanan purna jual, tentu saja menjadi lecutan semangat bagi OPPO untuk terus mengeluarkan fitur dan inovasi teknologi terbaiknya dan juga tetap mempertahankan pengalaman terbaik pelanggan setelah membeli produk. 

Penghargaan ini juga menjadi modal OPPO untuk menjadi yang terdepan dan menyalip para produsen smartphone lain di Indonesia. Apalagi dalam waktu dekat, OPPO sedang bersiap meluncurkan perangkat terbarunya, OPPO Find N2 Flip yang sudah banyak diperbincangkan di kalangan pengamat smartphone. 

Perangkat terbaru ini ternyata sudah tercatat di situs sertifikasi postel Indonesia, yang mana artinya, perangkat ini segera masuk dan diperkenalkan secara resmi di Tanah Air dalam waktu dekat. 

OPPO Find N2 Flip ini memang sudah banyak disebut-sebut mampu menjadi penantang baru yang serius untuk menjadi ponsel flip favorit konsumen Indonesia di tahun 2023. Anggapan yang beredar di media massa ini karena melihat fitur dan spesifikasi OPPO Find N2 Flip yang lebih unggul jika dibandingkan smartphone lipat yang beredar di pasaran sekarang. 

Find N2 Flip siap menghadirkan ponsel lipat pertama
Find N2 Flip dengan engselnya yang sudah terverifikasi TUV Rheinland sehingga mampu menahan 400.000 kali buka tutup. 

Sekadar informasi, Find N2 Flip sendiri memang sudah digadang-gadang siap menghadirkan ponsel lipat pertama yang tidak punya bekas lekukan yang terlihat jelas di bagian engselnya. Engselnya sendiri juga terlihat sangat kuat, sudah terverifikasi TUV Rheinland sehingga mampu menahan 400.000 kali buka tutup. 

Dari segi performa, Find N2 Flip juga dibekali prosesor Mediatek Dimensity 9000+, baterai 4300mAh dan pengisian daya tercepat pada ponsel lipat 44W SUPERVOOCTM serta layar depan perangkat ponsel lipat terbesar yang ada sekarang. Sangat menarik untuk dinantikan peluncuran Find N2 Flip dari OPPO. 

Pertanyaan menariknya adalah, apakah Find N2 Flip akan membuka era baru dunia smartphone lipat di Indonesia? Apakah kehadiran Find N2 Flip juga akan menerapkan standar baru untuk smartphone lipat? jadi mari kita temukan jawabannya saat peluncuran resmi Find N2 Flip dari OPPO yang sebentar lagi hadir di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas