Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

POCOnya Berbagi, Flash Sale X5 5G Bisa Dapat Smart TV

Poco Fans Yogyakarta ikut berpartisipasi dalam kegiatan yg diadakan oleh Official di beberapa Xiaomi Store yaitu Flash Sale POCO X5 5G.

Editor: Brand Creative Writer
Istimewa
Poco Fans Yogyakarta ikut berpartisipasi dalam kegiatan yg diadakan oleh Official di beberapa Xiaomi Store yaitu Flash Sale POCO X5 5G  dengan hadiah Smart TV & ratusan produk AIOT.
Istimewa
Poco fans Yogyakarta merasa terhormat dapat bergabung, berpartisipasi, dan  meramaikan acara tersebut sekaligus ngabuburit.

TRIBUNNEWS.COM - Poco Fans Yogyakarta ikut berpartisipasi dalam kegiatan yg diadakan oleh Official di beberapa Xiaomi Store yaitu Flash Sale POCO X5 5G  dengan hadiah Smart TV & ratusan produk AIOT.

Kegiatan ini diadakan di kota istimewa Yogyakarta, tepatnya di Xiaomi Store Mall Pakuwon Lantai 1 pada Minggu, 9 April 2022. Poco fans Yogyakarta merasa terhormat dapat bergabung, berpartisipasi, dan  meramaikan acara tersebut sekaligus ngabuburit.

Dari mulai acara, POCO Fans Jogja berkesempatan mencoba unit POCO X5 5G sepuasnya, dan bahkan ada yg tertarik untuk ikutan flash sale, karena 10 pembeli pertama bisa bawa pulang hadiah. Sampai akhirnya Flash Sale ditutup, sesuai jadwal yang sudah ditentukan Xiaomi Store, dilanjutkan dengan acara buka bersama di Food Court.

Selain acara Flash Sale, bukber, Poco fans Yogyakarta juga membahas beberapa agenda ke depan. Nah yang bikin POCO Fans Jogja makin senang dan makin semangat, ada beberapa anggota baru yang mulai bergabung komunitas.

Buat teman-teman POCO area Jogja yang belum gabung, yuk, gabung! Bisa join ke grup tele POCO Fans Jogja untuk kenalan, bertanya tentang device, update info agenda, kopdar dan kegiatan lainnya yang tidak kalah seru.

Akhir kata, Poco fans Yogyakarta mengucapkan terima kasih untuk XIAOMI Store Indonesia, XIAOMI Store Pakuwon, POCO Indonesia, sudah diberikan kesempatan kolaborasi dengan kami POCO Fans Jogja. Sukses selalu!

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas