Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Menang Lokal Deal, Rivan Sukses Nawar Harga Terbaik

Lokal Deal regional Jakarta dan Tangerang sukses digelar pada 14 April 2023. Program lelang ini melelang 1 unit Victus by HP 15 Gaming Laptop.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Menang Lokal Deal, Rivan Sukses Nawar Harga Terbaik
Istimewa
Rivan Choirul Fatah melakukan serah terima laptop sebagai pemenang Lokal Deal. 

TRIBUNNEWS.COM - Lokal Deal regional Jakarta dan Tangerang sukses digelar pada 14 April 2023. Program lelang kolaborasi HP Indonesia dan Tribunnews ini melelang 1 unit Victus by HP 15 Gaming Laptop.

Ratusan peserta ambil bagian dalam sesi lelang mulai pukul 2 siang hingga 4 sore di hplokaldeal.id. Peserta berlomba-lomba memberikan tawaran harga terbaik demi bawa pulang laptop gaming spek dewa. 

Rivan Choirul Fatah, warga asal Jakarta sukses menjadi pemenang lelang kali ini dan sukses memboyong Victus by HP 15 Gaming Laptop hanya dengan Rp6.250.000.

Ia mengaku sangat senang karena ia bisa mendapatkan harga super hemat sebab harga pasaran laptop ini mencapai Rp.17.999.999, hemat sampai 70 persen.

“Makasih Lokal Deal, sekarang skripsi gue bisa lebih cepat kelar karena pake laptop anti lemot dengan harga hemat,” terangnya saat melakukan serah terima laptop di salah satu HP Store.

Sebelumnya, lelang Lokal Deal juga menggelar Victus Aim Challenge di beberapa store pilihan di DKI Jakarta. Warga tidak hanya bisa mendaftar tetapi juga bermain game Valorant untuk memenangkan hadiah spesial.

Usai sudah rangkaian acara Lokal Deal kali ini. Nantikan di kesempatan berikutnya, siapa tahu kami hadir di kotamu. Siap-siap pantengin terus infonya di hplokaldeal.id atau di Instagram @akulokalakubangga biar bisa #NawarSampeDeal!

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas