Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Ada Fitur Akses Multi Notifikasi untuk Multitasking, Profesional Jakarta Pilih HP Flip Ini!

Ponsel flip ini berhasil mencuri perhatian para pekerja Ibu Kota hingga eksekutif muda berkat fitur yang memudahkan untuk multitasking.

zoom-in Ada Fitur Akses Multi Notifikasi untuk Multitasking, Profesional Jakarta Pilih HP Flip Ini!
dok. Istimewa
Hadir dengan berbagai fitur inovatif, ponsel flip ini berhasil mencuri perhatian para pekerja Ibu Kota hingga eksekutif muda yang memiliki aktivitas padat dan mengharuskan mereka untuk selalu dapat multitasking. 

TRIBUNNEWS.COM -  Pasar smartphone kedatangan produk tangguh terbaru! Tak hanya soal kecanggihan, smartphone ini menawarkan kemampuan serta fitur yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. 

Tak jarang, para pengguna smartphone mencari ponsel yang sesuai untuk mendukung aktivitas sehari-hari mereka, baik itu untuk hobi, bahkan untuk menunjang pekerjaan. Maka itu, penting bagi sebuah smartphone untuk menghadirkan berbagai fitur yang bisa digunakan secara maksimal oleh penggunanya. 

Hal itulah yang menjadi alasan mengapa OPPO sebagai salah satu produsen smartphone kelas dunia meluncurkan produk terbaik yang sesuai kemauan dan kebutuhan konsumen. 

OPPO Find N2 Flip POP UP STORE

Melalui cara yang kreatif dan tak biasa, OPPO mengajak para pengguna gadget untuk merasakan pengalaman hands on OPPO Find N2 Flip secara langsung lewat acara Pop Up Store pada 11 Mei 2023 lalu di Kota Kasablanka yang diramaikan oleh para profesional Jakarta.

Fitur multifungsi dan multitasking jadi highlight

Lalu, apa saja yang menjadi daya tarik utama dari smartphone flip ini? Bentuk yang ringkas namun multifungsi berkat layar cover yang sangat besar menjadi salah satu hal yang menarik minat para pengunjung Pop Up Store.  

Selain bentuknya, fitur OPPO Find N2 Flip yang multifungsi juga berhasil mencuri perhatian para pekerja Ibu Kota. Dengan fitur inovatif dan dapur pacu yang gesit, ponsel ini hadir untuk memudahkan para profesional dan eksekutif muda dengan segudang aktivitas padat untuk multitasking kapan saja dan di mana saja.

OPPO Find N2 Flip - 240523 popupstore
BERITA TERKAIT

Dengan smartphone ini di genggaman tangan, para profesional dapat melakukan hal berbagai hal berikut dengan mudah:

1)      Berkomunikasi dengan ringkas dan cepat

OPPO Find N2 Flip memungkinkan pengguna untuk menjawab pesan dan telepon hanya dari layar cover yang mampu menampilkan notifikasi WhatsApp hingga 5 baris. Jadi, urusan bertemu klien, berkomunikasi soal pekerjaan, dan menentukan jadwal meeting bisa lebih mudah dilakukan.

2)      Pengaturan yang lebih simpel

Menjawab kebutuhan profesional yang punya jadwal padat, ponsel flip ini memungkinkan pengguna untuk memilih pengaturan cepat dengan toggle setting, merekam voice note, dan melakukan aktivitas lain hanya lewat cover screen tanpa perlu membuka smartphone, sehingga bisa lebih sat-set dalam menyelesaikan pekerjaan.

3)      Mirroring layar utama

Cover screen milik perangkat ini juga dapat disambungkan ke layar utama sehingga pengguna bisa mengakses seluruh konten yang ada di layar utama ke layar cover tanpa repot membuka smartphone. Dengan begitu, tak perlu lagi ribet saat membuka file ataupun aplikasi yang dibutuhkan di tengah-tengah meeting.

Cover screen terbesar dengan desain ringkas!

OPPO Find N2 Flip240523

OPPO Find N2 Flip dibekali dengan layar cover vertikal atau cover screen berukuran 3,26 inci dan merupakan yang terbesar di kelas HP lipat yang ada di pasaran saat ini.

Layar berukuran ekstra tersebut memungkinkan pengguna melihat preview selfie secara utuh dengan mudah, mengecek notifikasi, hingga meningkatkan fungsionalitasnya dengan menampilkan hingga 8 widget dari aplikasi yang diperlukan.

Selain itu, perangkat ini juga menghadirkan baterai kapasitas 4.300 mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 44W SUPERVOOC yang tangguh untuk melakukan aktivitas multitasking seharian.

OPPO Find N2 Flip dibanderol seharga Rp14,9 juta dengan varian warna Astral Black dan Moonlit Purple yang serasi untuk Anda para profesional di berbagai bidang.

Smartphone ini dapat dibeli secara offline di OPPO Store, OPPO Brand Store, dan seluruh toko rekanan resmi OPPO di Indonesia. Anda juga bisa melakukan pembelian secara online melalui website resmi dan aplikasi OPPO Online Store dan juga OPPO Official Store Lazada, Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Akulaku, AladinMall, BliBli dan Bukalapak.

Terdapat juga berbagai exclusive benefit serta keuntungan menarik yang menanti para pembeli OPPO Find N2 Flip!

Penulis: M Fitrah Habibullah | Editor: Anniza Kemala

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas