Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Laptop Gaming Setengah Harga Cuma di Lokal Deal!

Aulia Pramadhani sukses membawa pulang laptop gaming spek dewa di harga 8 juta-an, setengah harga dari harga asli Victus by HP 15 Gaming Laptop. 

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Laptop Gaming Setengah Harga Cuma di Lokal Deal!
Istimewa
Serah terima laptop pemenang HP Lokal Deal Jakarta Batch 2. 

TRIBUNNEWS.COM - Lokal Deal edisi Jakarta batch kedua telah berlangsung pada 15 Juni 2023. Para peserta memperebutkan Victus by HP 15 Gaming Laptop dengan harga suka-suka mulai dari Rp50.000,-

Lelang yang berlangsung mulai pukul 14.00 - 16.00 WIB di situs hplokaldeal.id akhirnya menemukan pemenang. Aulia Pramadhani sukses membawa pulang laptop gaming spek dewa di harga 8 juta-an, setengah harga dari harga asli Victus by HP 15 Gaming Laptop. 

“Ikut HP Lokal Deal seru banget! Dapat laptop gaming harga diskon, terus uangnya bisa buat beli game baru,” ujar Aulia saat melakukan serah terima laptop di HP Store Sinarmulia - Mall Ambasador (20/6).

Usai hadir di Jakarta, selanjutnya Lokal Deal hadir di beberapa kota di Jawa seperti Bandung, Yogyakarta, dan Malang. Terbaru, program lelang kolaborasi Tribunnews dan HP Indonesia ini juga perdana hadir di kota Medan. 

Segera daftarkan diri di hplokaldeal.id, pilih store terdekat untuk lakukan verifikasi. Selain itu, kamu juga bisa ikut Victus Aim Challenge di store Lokal Deal. Ada hadiah dana digital senilai Rp100.000,- untuk para pemenang setiap harinya. 

Nantikan sesi lelangnya yang akan berlangsung pada 30 Juni 2023 pukul 14.00–16.00 WIB hanya di hplokaldeal.id. Memanggil warga Jawa hingga Sumatera, ini waktunya kamu ikutan nawar sampe deal!

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas