Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Sambut Dirgahayu RI, IM3 Hadirkan Kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet”

Menyambut momen perayaan kemerdekaan Indonesia, IM3 mengadakan kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet”

Penulis: Nurfina Fitri Melina
zoom-in Sambut Dirgahayu RI, IM3 Hadirkan Kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet”
Istimewa
Ritesh Kumar Singh - Director Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison. 

TRIBUNNEWS.COM - Menyambut momen perayaan kemerdekaan Indonesia, IM3 mengadakan kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet”. Kampanye ini hadir dalam semangat menginspirasi generasi muda untuk melestarikan berbagai tradisi khas masyarakat Indonesia. 

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengungkapkan bahwa perjalanan panjang Indonesia mengisi kemerdekaan selama 78 tahun juga ditandai dengan kemajuan teknologi yang sangat bermanfaat untuk banyak hal, salah satunya kebutuhan telekomunikasi.

“Untuk itu kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan yang membuat masyarakat terus terhubung tanpa khawatir kapanpun dan di manapun dengan paket Freedom Internet,” ujar Ritesh Kumar Singh.




Kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” pun turut sejalan dengan prinsip yang dihadirkan oleh produk unggulan IM3 yaitu Freedom Internet.

Freedom Internet terus hadir untuk generasi muda dan seluruh masyarakat Indonesia dengan akses internet 24 jam yang bisa digunakan untuk terhubung satu sama lain di manapun dan kapanpun. Untuk itu, Freedom Internet tersedia dengan berbagai pilihan kuota yang sesuai dengan kebutuhan komunikasi pelanggan.

Baca juga: Rayakan Kemerdekaan Indonesia dengan Freedom Internet IM3

Video musik kolaborasi hingga Pesta Rakyat

Ada berbagai hal seru yang bisa dinanti dari kampanye ini. Sebagai permulaan, IM3 telah meluncurkan video musik ‘Rayakan Kembali Kemerdekaanmu’ di kanal YouTube IM3. 

BERITA TERKAIT

Video musik ini menghadirkan kolaborasi para musisi perempuan Indonesia dari berbagai generasi, yaitu Vina Panduwinata, Nadin Amizah, Feby Putri, dan Idgitaf yang menyanyikan lagu legendaris karya Chrisye bertajuk “Negeriku”.

Membawa pendengar meresapi semangat kebangsaan, lagu yang dinyanyikan keempat musisi perempuan ini bercerita tentang kebanggaan terhadap Indonesia dan keberagaman masyarakatnya.

Penampilan para musisi wanita berbagai generasi Freedom Internet
Penampilan para musisi wanita dari berbagai generasi yang berkolaborasi dalam kampanye Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet

Yang menarik, konsep video musik ini menampilkan secara ciamik kemeriahan berbagai tradisi perayaan kemerdekaan Indonesia, keberagaman suku budaya, dan bahkan pesan untuk mengenang para pejuang veteran kemerdekaan Indonesia. 

Dengan pesan tersebut, video musik “Negeriku” bermaksud mendorong generasi muda untuk dapat terus mengingat dan menghargai jasa dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Tak hanya video musik kolaborasi, Ritesh Kumar Singh juga mengatakan bahwa IM3 telah menyiapkan acara Pesta Rakyat di lebih dari 10 kota di Indonesia!

“Masyarakat juga bisa bebas merayakan kemerdekaan tahun ini dengan berbagai tradisi perlombaan lewat acara Pesta Rakyat yang kami adakan di lebih 10 kota di Indonesia. Kami yakin momen perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini bisa mengukir makna tersendiri bagi masyarakat Indonesia,” pungkasnya. 

Penasaran akan keseruan apa saja yang bisa kamu temukan di Pesta Rakyat IM3? Untuk informasi lebih lanjut terkait acara Pesta Rakyat IM3 serta kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” yuk kunjungi im3.id/kemerdekaan.

Baca juga: Bawa Semangat Persatuan, IM3 Ooredoo Luncurkan GERAI ONLINE Indosat Ooredoo

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas