Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Rilis di Indonesia, realme 11 Bawa Performa Powerful dan Kamera Level Flagship

realme 11 akan jadi pilihan tepat bagi anak muda yang mendambakan smartphone yang lengkap, mulai dari performa unggul hingga desain stylish.

Penulis: Fransisca Andeska
zoom-in Rilis di Indonesia, realme 11 Bawa Performa Powerful dan Kamera Level Flagship
Istimewa
realme 5th Anniversary Fanfest membawa sederet kejutan bagi anak muda dan para penggemar smartphone di Indonesia. Pasalnya, bertepapatan dengan acara ini, realme turut meluncurkan smartphone Number Series terbarunya di Indonesia, yakni realme 11serta produk inovatif lainnya.  

TRIBUNNEWS.COM - Dalam rangka merayakan ultahnya yang ke-5, realme sebagai brand smartphone favorit anak muda menggelar “realme 5th Anniversary FanFest” untuk seluruh penggemar setia realme di Tanah Air. 

Digelar Rabu, 23 Agustus 2023, realme 5th Anniversary Fanfest membawa sederet kejutan bagi anak muda dan para penggemar smartphone di Indonesia. Pasalnya, bertepapatan dengan acara ini, realme turut meluncurkan smartphone Number Series terbarunya di Indonesia, yakni realme 11 serta produk inovatif lainnya. 

Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang, yang turut hadir di acara tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya atas antusiasme dan juga dukungan anak muda Indonesia terhadap perjalanan realme selama 5 tahun ini. 

“Hari ini kami dengan bangga merayakannya bersama para realme Fans yang selalu menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari realme,” ujarnya. 

“Sekaligus, realme juga secara resmi menghadirkan produk terbaru dari lini Number Series, yakni realme 11 yang akan menjadi pilihan tepat bagi para anak muda yang mendambakan smartphone yang lengkap, mulai dari performa unggul, kamera yang superior, dan desain premium dan stylish. realme juga menghadirkan produk lainnya yang akan menjadi opsi terbaik bagi anak muda,” sebut Michonne Wang.

Baca juga: Terbaik di kelas Mid Range, realme 11 Pro Series 5G Bakal jadi Standar Baru di Industri Smartphone

realme 11 hadirkan performa powerful,  kamera level flagship dan desain premium

realme 11 hadirkan performa powerful,  kamera level flagship dan desain premium

Mengusung taglineLeap Beyond Competition”, realme 11 hadir sebagai smartphone powerful di kelasnya dengan spesifikasi, fitur, dan desain unggulan yang akan memberikan pengalaman luar biasa bagi penggunanya. 

BERITA TERKAIT

Smartphone ini hadir sebagai paket lengkap, terutama untuk anak muda, berkat performa yang ngebut, kamera premium yang setara dengan level kamera smartphone flagship dan juga  desain yang premium!

Sebagai ponsel yang hadir untuk melengkapi keseharian anak muda, realme 11 punya desain premium dan stylish berkat Glory Halo Design, yang terinspirasi dari mahkota jam tangan premium. Ditambah dengan penempatan kamera yang menarik perhatian serta model back cover unik, perangkat ini bakal mendukung penggunanya untuk tampil beda. 

Ketangguhan dari perangkat ini juga tidak diragukan lagi berkat adanya Terminator Triple Combo. Pertama, ada Max Charging Combo, yang melengkapi HP ini dengan daya pengecasan terdepan di kelasnya, yakni 67W SUPERVOOC Charge dengan baterai besar di 5000mAh.   

Selain itu, realme 11 juga dibekali dengan Max Performance Combo yang mengusung Chipset Helio G99 yang powerful, sehingga bisa menghasilkan performa yang memuaskan. 

Dalam hal penyimpanan file, smartphone ini memiliki Max Storage Combo dengan mengusung Dynamic RAM 8GB+8GB dan memori ROM 256GB yang terbesar di kelasnya.

Dengan mengandalkan kamera ProLight 108MP, perangkat ini juga bakal mendukung pengguna untuk lebih bebas dalam berkreasi dan mengambil foto terbaik dengan lebih detail dan tajam. 

Kamera realme 11 ini turut dilengkapi dengan teknologi 3x in-sensor zoom, untuk memberikan pengguna perspektif angle baru untuk foto yang akan diambil menggunakan zoom tanpa harus mengorbankan kualitas foto, sehingga pengguna bisa mengambil foto lebih detail dan tajam layaknya kamera profesional.

Smartphone ini pun nyaman untuk digenggam dengan ketebalan sebesar 7,95 mm serta tampil dengan panel SUPER AMOLED dengan refresh rate 90Hz. 

Dengan berbagai keunggulan di atas, realme 11 jadi pilihan tepat buat kamu yang ingin memiliki smartphone dengan performa tangguh, kamera premium, dan desain stylish!

realme 11 akan tersedia secara resmi di seluruh Indonesia dalam dua pilihan warna, Glory Gold dan Dark Glory (8GB+8GB*|256GB), serta dibanderol dengan harga khusus, yakni Rp3.499.000.

Menariknya, pelanggan bisa mendapatkan harga khusus ini dan realme Buds T100 gratis saat membeli realme 11 pada periode Flash Sale yang akan berlangsung secara eksklusif di realme.com, Shopee, dan akulaku pada tanggal 28 Agustus 2023 mulai pukul 12.00 WIB. 

realme 11 juga bisa dipesan melalui sistem pre-order secara offline di realme Brand Store, Erafone, dan toko mitra mulai periode 23 Agustus hingga 31 Agustus 2023. Tak ketinggalan, pemesanan realme 11 lewat toko offline ini juga memberikan berbagai promo menarik, seperti gratis realme Buds T100, Cicilan 0 persen dengan DP 0% selama 6 bulan, trade-in dengan cashback hingga 500ribu rupiah (khusus di realme Brand Store dan realme Partner Store) dan 6 bulan proteksi layar!

Tentunya, realme juga menyediakan Leap Up Service bagi para pengguna yang membeli realme 11, termasuk gratis stiker bergambar edisi khusus untuk smartphone, perpanjangan masa pergantian unit, serta gratis penggantian anti gores, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Baca juga: Melihat Lebih Jauh Kolaborasi Terkeren realme x Coca-Cola, realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition

realme C51 dan kejutan lain di realme Anniversary FanFest

realme C51 dan kejutan lain di realme Anniversary FanFest

Selain realme 11, realme menghadirkan kejutan lain dengan meluncurkan realme Buds Air 5 dan realme Buds T300 sebagai AIoT terbaru dari realme, serta peluncuran seri C terbaru dari realme, yakni realme C51!

Smartphone yang satu ini bakal jadi groundbreaker untuk entry-level di industri smartphone Indonesia. Pasalnya, realme C51 dibekali dengan kemampuan pengisian daya tercepat di kelasnya berkat teknologi 33W SUPERVOOC Charge!

realme C51 juga memiliki kapasitas penyimpanan data terbesar di entry-level, dengan RAM 4GB+4GB dan memori ROM hingga 128GB yang dapat ditingkatkan hingga 2TB. 

Dalam hal kamera, realme C51 juga memiliki 50MP AI Camera yang merupakan kamera smartphone terbaik di kelasnya, sehingga pengguna bisa menangkap berbagai momen terbaik dengan dukungan berbagai fitur canggih. 

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur spesial yang biasanya hanya terdapat di kelas ponsel tinggi, yaitu NFC dan Mini Capsule yang memudahkan pengguna dalam membaca notifikasi. 

realme C51 hadir dalam dua pilihan warna, Mint Green dan Carbon Black dengan dua pilihan daya penyimpanan, yakni (4GB+4GB*|64GB) dengan harga Rp1.699.000 dan (4GB+4GB*|128 GB) dengan harga Rp1.899.000, yang bisa mulai dibeli pada tanggal 28 Agustus 2023. 

Baca juga: Perbandingan Realme 11 vs Realme 11 Pro: Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas