Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Infinix Luncurkan ZERO 30 5G, Perkenalkan Konsep 'Story On'

Infinix mengintegrasikan kamera depan dengan dukungan perekaman video 4K/60FPS (frame per second).

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Infinix Luncurkan ZERO 30 5G, Perkenalkan Konsep 'Story On'
Ikang
Infinix meluncurkan zero series terbarunya di Venesia, Italia, Jumat (1/9/2023). Infinix meluncurkan Zero 30 5G secara global. 

TRIBUNNEWS.COM, VENESIA - Infinix resmi meluncurkan edisi terbaru dari seri Smartphone Infinix ZERO, Infinix ZERO 30 5G di Venesia, Italia, Jumat (1/9/2023).

Diselenggarakan di Paviliun Italia, Venesia, Infinix resmi memperkenalkan Zero Series Terbaru di rangkaian acara Venice International Film Festival ke-80.

Event ini disebut menjadi waktu yang tepat untuk memberikan perkenalan pertama secara global tentang smartphone baru Infinix ZERO 30 5G pada kesempatan Venice International Film Festival.

Baca juga: Ponsel Lipat Oppo Find N3 Flip Siap Debut di China pada 29 Agustus 2023, Ini Bocoran Spesifikasinya




Dirancang untuk pembuatan video vlog kelas profesional, ZERO 30 5G siap mendefinisikan kembali standar smartphone di kelasnya.

Infinix mengintegrasikan kamera depan dengan dukungan perekaman video 4K/60FPS (frame per second).

Infinix ZERO 30 5G disebut memiliki performa terbaik di kelasnya dalam desain yang sangat menarik.

Selanjutnya, Infinix berhasil memelopori teknologi inovatif yang dikenal dengan "Explorer Satellite Communication Technology," berdasarkan sistem satelit Long-Range Wide Area Network (LoRaWAN).

BERITA TERKAIT

Sistem revolusioner ini disebut akan memimpin revolusi teknologi komunikasi pada paruh kedua tahun ini.

Sebagai merek yang didedikasikan untuk kaum muda, Infinix selalu menjunjung tinggi keyakinan dalam menyediakan teknologi baru dan pengalaman inovatif bagi generasi muda.

Usai acara pembukaan, CMO Infinix Lake Hu membuat rangkuman visi umum Infinix dalam pengembangan smartphone dengan memperkenalkan konsep ‘Story On’.

“Kolaborasi dengan Infinix dan Italian Pavilion Forum "New Image, New Lifestyle. Cinema in the New Media, Capture Your Own Story" telah menjadi acara penting yang mensinergikan kemajuan teknologi, dan mendorong umat manusia untuk berkreasi, mengekspresikan diri, dan mengabadikan kehidupan sebagaimana adanya,” ujar Lake Hu.

“Sungguh luar biasa melihat acara di Venesia dengan mempertemukan para vlogger, pembuat film, dan ahli teknologi terkemuka dunia dalam satu platform, di salah satu kota paling romantis di dunia, untuk merayakan masa depan penceritaan sinematik," tambah Lake Hu.

Sementara itu, CEO Infinix India, Anish Kapoor mengatakan, pihaknya menciptakan Infinix ZERO 30 5G untuk menantang resolusi fotografi dan video di smartphone kelas menengah, mengintegrasikan perangkat keras dan perangkat lunak kelas profesional yang lebih mudah diakses oleh lebih banyak orang dibandingkan sebelumnya.

“Perpaduan fitur-fitur ini memberikan alat bagi generasi muda yang memiliki anggaran terbatas untuk membuat konten video resolusi ultra-tinggi yang lebih dari sekadar selfie, untuk mencapai tingkat ekspresi kreatif yang lebih tinggi," ujar Anish Kapoor.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas