Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Mengulas Fitur dan Teknologi Canggih di Lemari Es Side By Side Panasonic

Lemari es dan freezer dapat dikontrol secara independen sehingga pilihan suhu yang tersedia lebih beragam dan lebih akurat.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Mengulas Fitur dan Teknologi Canggih di Lemari Es Side By Side Panasonic
HO
Lemari es dan freezer dapat dikontrol secara independen sehingga pilihan suhu yang tersedia lebih beragam dan lebih akurat. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menghadirkan Lemari Es Side By Side tipe NR-SC631BWSD berkapasitas 592 liter.

Yang menarik dari lemari es ini adalah teknologi barunya yang canggih sekaligus unik di industri lemari es. Panasonic melengkapi lemari es ini dengan teknologi ADT (Adsorption Technology).

Ini adalah teknologi jaring karbon aktif dengan kemampuan menyerap bau yang tidak diinginkan secara sempurna. Baru tersebut bisa berasal dari makanan. Teknologi ini juga mencegah pencampuran bau dan memurnikan lemari es sehingga dapat menjaga makanan tetap segar.

Baca juga: 5 Tips Menyimpan Daging Sapi di Lemari Es agar Awet Lebih Lama

Nurhasanah, Product Marketing Manager PT PGI menjelaskan fitur menarik lainnya pada Side By Side NR-SC631BWSD adalah fitur Humidity Control Box. Fitur ini memudahkan dalam mengontrol tingkat kelembapan yang berbeda pada berbagai jenis makanan dengan didukung ruang yang besar.

Untuk memudahkan dalam pengaturan suhu, lemari es ini dilengkapi Digital Control agar suhu di dalam lemari es maupun freezer dapat disesuaikan.

Caranya, dengan menyentuh layar secara perlahan. Menariknya, lemari es dan freezer dapat dikontrol secara independen sehingga pilihan suhu yang tersedia lebih beragam dan lebih akurat.

BERITA REKOMENDASI

Selain itu juga user firendly atau mudah digunakan karena Crisper dapat ditarik keluar saat pintu dibuka pada sudut 90 derajat. "Dengan memanfaatkan teknologi insulasi busa ultra tipis, ini dapat mengatasi masalah bukaan pintu 90 derajat di sudut," ungkap Nurhasanah.

Untuk mendukung program ecofriendly, lemari es ini juga dilengkapi fitur Infinite Inverter untuk menghemat penggunaan energi, selain juga lebih ramah lingkungan dan meminimalkan kebisingan serta mengurangi keausan untuk kinerja yang lebih tahan lama.

“Panasonic merancang Lemari Es Side By Side NR-SC631BWSD ini dengan kesungguhan yang diimplementasikan melalui berbagai fitur inovatif, guna membantu masyarakat dalam menyimpan maupun mengonsumsi makanan yang terjaga kualitas dan kesegerannya. Karena itu, produk terbaru ini diharapkan dapat berkontribusi pada perubahan gaya hidup ke arah yang positif, sehingga membuat hidup lebih mudah dan sehat saat menggunakan peralatan elektornik Panasonic yang berkualitas," beber Nurhasanah.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, perusahaannya berkomitmen menghadirkan berbagai fitur inovatif dan berspesifikasi canggih dalam menghasilkan peralatan rumah tangga, seperti pada lemari es Side By Side NR-SC631BWSD.

“Peluncuran lemari es ini merupakan bentuk kesungguhan kami untuk terus meningkatkan kesehatan dan kebugaran dengan air yang kami gunakan, udara bersih yang kami hirup, dan makanan bergizi yang kami makan sebagai solusi akan kebutuhan peralatan rumah tangga terbaik," ujarnya.

Nurhasanah menambahkan, desain lemari es ini juga dapat mempercantik interior rumah penggunanya, karena dilengkapi Highlight LED dengan tingkat pencahayaan baik dan hemat energi. Panasonic membanderol lemari es ini dengah harga mulai dari Rp 10.000.000 – Rp 11.500.000.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas