Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

PUBG Mobile Hadirkan Wahana Zombie di Jakarta

Zombie’s Edge merupakan mode permainan bertema horor yang saat ini sedang berlangsung di pembaruan PUBG Mobile versi 2.8.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in PUBG Mobile Hadirkan Wahana Zombie di Jakarta
dok.
Ilustrasi PUBG Mobile 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Level Infinite Indonesia bekerja sama dengan Pandora Box menghelat Halloween Festival 2023, untuk membawa event Zombie’s Edge yang sedang berlangsung di game PUBG Mobile ke dunia nyata.

Zombie’s Edge merupakan mode permainan bertema horor yang saat ini sedang berlangsung di pembaruan PUBG Mobile versi 2.8.

Pemain dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih menegangkan dan menantang berkat hadirnya rombongan zombie berbahaya dan mode malam.

Jika berhasil mengalahkan zombie, pemain akan mendapatkan item dan senjata kuat yang dapat membantu mereka dalam bertempur dan memenangkan permainan.

Para pemain PUBG Mobile bisa merasakan event Zombie’s Edge yang menantang dan menegangkan, secara langsung melalui wahana Zombie Apocalypse: Hotel Of The Dead di lantai 8 Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, mulai 8-14 Oktober 2023.

Wahana ini dipungut biaya Rp 75.000 per-orang untuk weekdays atau Senin-Jumat dan Rp 100.000 per-orang saat weekend atau Sabtu-Minggu.

BERITA TERKAIT

Selain tantangan Zombie’s Edge, para pengunjung juga bisa menyelesaikan tantangan easter egg yang tersebar di wahana Zombie Apocalypse: Hotel Of The Dead agar bisa memainkan Lucky Spin di booth PUBG Mobile untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah merchandise eksklusif PUBG Mobile dan tiket gratis masuk wahana Pandora Box.

Baca juga: KPAI: Angka Kekerasan di Sekolah Meningkat, Dipengaruhi Game Online dan Media Sosial

Selama periode event, akan ada acara Meet and Greet yang dihadiri oleh sejumlah influencer dan konten kreator PUBG Mobile seperti EJ Gaming, Sanskuy, Azulacann, Jena Dammaya, Bennymoza, Yakis, Kapten ZAN dan Ncang Smith.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas